Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 13 Februari 2011

Trik Seks Terbaik untuk Bakar Kalori

Penulis : Yulia Permata Sari

Trik Seks Terbaik untuk Bakar Kalori
sheknows
 
MAU tahu cara seru untuk memangkas lemak di tubuh? Anda bahkan tak perlu bangkit dari tempat tidur. Sebab, berhubungan seks bisa membantu membakar kalori.

Ya, seks bisa menjadi latihan yang baik bagi setiap pasangan. Coba sejumlah trik bercinta berikut ini, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam olah tubuh:

Foreplay
Coba trik mudah berikut ini. Ketika berciuman, pijat kepala, bagian belakang leher, serta pundak pasangan dengan bersemangat. Gerakan memijat ini bisa membakar sekiar 80 kalori perjam. Apalagi, pasangan pun pasti senang dibuatnya.

Latihan interval
Para pelatih fitness sering memuji manfaat latihan interval. Nah, menambah latihan dan intensitas berbeda seperti berjalan, jogging, berlari, dan sprint dalam olah raga Anda, bisa menggandakan pembakaran kalori.

Jadi, padukan berbagai alternatif posisi saat bercinta, dan Anda bisa membakar hingga 385 kalori perjam. Aktivitas seks pun dijamin bakal lebih 'panas' dan menyenangkan.

Misionaris
Ternyata, posisi misionaris saat bercinta bisa memberikan dua keuntungan sekaligus. Pertama, posisi ini bisa mengencangkan inti tubuh seseorang, termasuk bagian atas tubuh. Caranya, ketika pasangan melakukan penetrasi, kontraksikan otot inti Anda dan balas dengan daya dorong yang sama.

Anda juga bisa menggoyang pinggul dengan gerakan melingkar, agar dapat melibatkan lebih banyak otot inti sekaligus memeroleh kenikmatan lebih. Setelah beberapa menit, perut akan terasa kencang seperti habis sit-up sebanyak 100 hitungan. Selain itu, melakukan gerakan Kegel ketika pasangan berpenetrasi juga bisa melatih inti tubuh menjadi lebih kuat lagi.

Kedua, posisi ini juga memberikan manfaat bagi lelaki. Caranya, ambil posisi menahan tubuh di atas tangan. Tekuk sedikit siku, jangan membiarkannya terkunci. Tahan posisi tersebut selagi merendahkan tubuh, untuk membakar otot dada, bahu, dan trisep sekaligus. (LI/OL-06).
http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....