Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 14 Februari 2011

VALENTINE KAU DI MANA ?

CINGSINGSEHAT.COM. Sahabat bloger dan pembaca sudilah kiranya saya megungkapkan isi saya untuk teman atau sahabat saya yang sekarang entah dimana keberadaannya, yang dulu pernah berteman, bertegur sapa saling asih dan memberi. Apabila diantara kalian semua kebetulan membaca puisi ini, anggaplah ini bahwa saya masih dan terus masih besahabat denganmu, tanpa bisa teputus oleh jarak, waktu, kesibukan, dan usia. Bunga ini saya tampilkan untuk pertanda bahwa kita tetap akan selau bersahabat sampai akhir nanti.

      

VALENTINE   KAU DI MANA ?

Setahun berlalu tanpa ku tunggu
Setahun ku tunggu kamu datang tepat waktu
Hanya kamu yang tahu tentang isi hatiku
Karena dirimu selalu ku rindu

Setahun yang lalu di bulan Februari ku ingat tawamu
Saat terakhir kita terakhir bertemu
Sekuntum bunga mawar kau berikan untukku
Bibirmu berucap senyum untukku

Sahabat...kamu tau sekarang aku menunggu
Menunggu tak berbatas wuktu
Hanya ucap rindu yang ada di bibirku
Menanti kehadiran dirimu

Di hari Valentine ini ada getar kalbu
Seakan anganku kan berpadu
Kita kan bahagia bila menyatu
Terima kasih kini kamu ada kembali di sisiku

Karya: Mpu Kanwa

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....