Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 15 Februari 2011

Gubuk ku Di Waktu Kecil



CINGSINGSEHAT.COM. Ada perasaan terusik hati ini ketika melihat sebuah gubuk ditengah area persawahan ataupun perkebunan. Ingin ku kembali pulang ke kampung halamanku untuk kembali mengenang masa kecilku. Ku ingat ketika musim panen padi tiba, banyak peluh membasahi tubuhku, panas begitu terik,namun tak terasakan oleh petani ketika itu. Kebahagiaan karena secercah harap, selama menunggu tiga bulan lamanya untuk menuai hasil panen tiba. Meminum air tuk menghapus dahaga dengan diteguk langsung tanpa gelas merupakan kenikmatan tersendiri.
Aku masih ingat saat itu, karena aku masih terlibat dalam pesta panen itu, makan hanya dengan sehelai daun pisang, ooooh begitu nikmatnya. Kini aku tak mau kehilangan momen itu, nostalgia itu akanku ulang kembali, walau kini usiaku bukan anak – anak lagi.
Musim panen padi sesaat lagi akan tiba, aku tak akan menyia – nyiakan memori indah yang telah berlalu, ingin rasanya aku mengulang masa  penuh kenangan yang sulit kulupakan. Tapi tidak untuk aku sendiri, anak – anak dan keluargaku akan ku bawa untuk merasakan apa yang aku rasa pada waktu kecilku. Biar mereka tahu apa yang aku rasakan. Terma kasih Tuhan, Kau telah memberikan kebahagiaan tersendiri untuk aku,keluargaku dan orang – orang yang mau mensyukuri akan nikmat yang telah Kau berikan.
http://cingsingsehat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....