Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 13 Februari 2011

Empat Ide Gaya Rambut Valentine



Empat Ide Gaya Rambut Valentine chrismcmillansalon
 
HARI Valentine merupakan salah satu perayaan istimewa bagi sepasang kekasih. Bagi Anda yang telah memiliki rencana merayakan Hari Kasih Sayang, tentu sudah tak sabar untuk tampil memukau di hadapan kekasih.

Nah, berikut ini adalah sejumlah ide gaya rambut yang bisa Anda terapkan pada perayaan yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tersebut:

Jepit cantik
Bagi rambut menjadi dua bagian dari puncak kepala. Ambil sekitar 5 cm rambut dari pelipis, lalu tarik ke belakang dan jepit. Gunakan curling iron untuk mengikalkan rambut yang tergerai. Semprot dengan sedikit hairspray untuk mengawetkan tatanan rambut.

Ikal natural
Tampil natural dengan membiarkan rambut panjang Anda tergerai indah di pundak. Caranya, blow rambut yang telah dikeramas sampai lurus mengilap. Ikalkan sedikit ujung bawah rambut untuk menyulap tampilan menjadi lebih eksotis.

Kuncir samping
Bubuhkan sedikit mousse ke rambut sebelum membentuknya menjadi ikal-ikal kecil menggunakan curling iron. Kumpulkan rambut dan tarik ke satu sisi, sebelum mengikatnya longgar menggunakan karet. Sisakan sedikit rambut dan belitkan ke sekeliling kunciran tadi, jepit dengan jepit rambut.

Gunakan tangkai sisir sasak yang runcing untuk menciptakan sedikit volume, dengan cara menyelipkannya ke rambut bagian belakang dan menariknya halus.

Kepang pinggir
Mengepang rambut tidak harus membuat tampilan terkesan ketinggalan zaman. Saat ini, gaya kepang masih digemari karena lebih bervariasi. Untuk Hari Valentine nanti, coba tiru gaya kepang pinggir ala si cantik Jennifer Aniston.

Sisir rambut ke dalam belah pinggir. Ambil sekitar 3 cm rambut dari bagian tepi kepala, lalu kepang mengikuti garis rambut. Ikat dengan karet. (LI/OL-06.
www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....