Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 18 Oktober 2010

Warga Merasa Ditipu Bisnis MLM

Ditulis oleh Administrator
Sunday, 17 October 2010
BREBES - Sejumlah warga di Kabupaten Brebes yang menjadi member bisnis Multi Level Marketing (MLM) ’Q' (disamarkan, Red) merasa tertipu hingga puluhan juta.

Sebab, mereka tidak mendapatkan keuntungan yang dijanjikan ketika diketahui cek yang mereka dapatkan tidak dapat dicairkan di bank.

Samsudin, seorang member MLM ’Q' kepada wartawan kemarin mengatakan, dirinya telah mendaftar menjadi member pada bisnis MLM tersebut dengan biaya registrasi sebesar Rp 7,5 juta kepada kepada leader MLM tersebut.

Selanjutnya, setiap member diharuskan mencari jaringan baru sebanyak enam orang. Setelah mendapat jaringan baru, anggota yang diatasnya akan mendapatkan bonus keuntungan dalam bentuk mata uang USD (dolar Amerika).

’’Banyak anggota tertarik bergabung lantaran diiming-imingi keuntungan berlipat ganda. Namun, sampai sekarang kami tidak bisa mencairkan cek di bank,” tutur dia yang juga guru di SDN Sigempol.

Selain Samsudin, sejumlah member ’Q' yang tidak bisa mencairkan cek di bank antara lain Solikhin, Samali, serta Sutono. Padahal, mereka sudah menginvestasikan dana minimal sebesar Rp 7,5 juta.

DENGAN PASSWORD

Salah satu Pembina ’Q' di Brebes Ego Meranoor kepada wartawan menjelaskan, mayoritas anggota ternyata tidak tahu password. Padahal, katanya, itu untuk mengetahui saldo dan transaksi pencairan cek setiap member yang dilakukan melalui email.

’’Dana mereka diblokir karena tidak tahu password. Apalagi ’Q' di Brebes memang tergolong masih baru. Tapi, sampai kapan pun dana mereka tidak akan hilang,” ujar dia saat dihubungi Radar melalui telepon. Dikatakan dia, member ’Q' di Brebes yang tergabung dalam tim Jaka Samudera sampai sekarang mencapai lebih kurang 200 orang. Namun, lanjut dia, separuh dari member ternyata belum bisa mengakses email. Sedangkan transaksi bisa dilakukan di semua bank devisa. (cw1)
http://www.radartegal.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....