Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 23 Oktober 2010

" Menurunnya Pamor Para Pria "Nakal"


SEORANG casanova terlahir dengan keberuntungan yang menaungi hidupnya, karena selalu ada banyak cinta dan pujian yang diberikan untuk sang petualang sejati. Tapi, benarkah kepopuleran dan naiknya pamor sang flamboyan ini akan bertahan lama?

Ada sebuah ungkapan lama "pria baik-baik adalah petarung sejati yang kelak memenangkan cinta". Jadi, pria-pria "nakal" (bad boy) jangan dulu berada di atas angin karena merasa dirinya paling hebat dalam urusan mencinta.

Menjadi pria bad boy hanyalah sebuah fase hidup yang dijalani, karena berubahnya jaman seiring waktu pria-pria "nakal" ini harus sadar, berhenti berpetualang, menemukan jalan pulang dan berubah menjadi pribadi yang baik.

Pria nakal (bad boy) memang selalu identik dengan sosok populer yang tampan memesona dengan kerlingan mata menggoda dan selalu membuat jantung para wanita berdegup kencang saat terlihat lewat di depan mata atau Anda mendadak gugup karena jatuh terpesona pada tatapan matanya.

Namun, wanita tak semudah itu "jatuh" pada pesona pria bad boy, mengiba cinta dan rela patah hati demi para pecinta ulung. Tepat mungkin jika para wanita itu menilai, pria-pria seperti ini tidak pernah bisa menjadi dewasa, dan tidak tepat menjadi pasangan hidup "jangka panjang". Jika untuk bersenang-senang saja, itu bukan soal.

Ini seperti sebuah pembuktian, bahwa wanita ternyata memiliki posisi tawar yang cukup tinggi. Harga diri wanita tidak akan dipertaruhkan mati-matian hanya untuk mengejar dan mendapatkan cinta pria bad boy. Wanita pun lebih memilih menolak bertahan untuk tidak tertipu pada bujuk manis pria-pria perayu ini.

Mau tahu alasannya?

1. Merasa independen

Seiring berkembangnya gelombang emansipasi yang terus digulirkan, perempuan tumbuh menjadi pribadi yang mandiri. Tak lagi bergantung pada kekuatan pria, mereka mencoba mensejajarkan diri dengan pria. Karir yang sukses dan mandiri secara finansial, membuat wanita tak lagi toleran terhadap kebiasaan perselingkuhan.

"Pria-pria nakal itu adalah masa lalu, hanya akan membuat stres bertambah dan menimbulkan masalah," ungkap pakar hubungan, Amanda Kane. Wanita dengan karir cemerlang yang sudah terlalu larut dalam kesibukan pekerjaan serta keluarga membuat mereka tidak lagi punya waktu untuk "bermain perasaan" dengan pria bad boy.

Alasan serupa juga diungkap hubungan pakar, Lissa Coffey, "Mereka (wanita) mencari sebuah kenyamanan, dan bagi mereka, tak ada lagi waktu mengubah para pria bad boy itu menjadi baik." Itulah kenapa, wanita lebih mencari pria dengan pemikiran dewasa serta memiliki visi dan misi yang sama dalam menjalani kehidupan pernikahan. Pria-pria dewasa ini dinilai sanggup menangani situasi emosional, dan membuat para wanita jauh merasa lebih nyaman.

2. Butuh pasangan yang ikut aktif dalam mengasuh anak

Jangan salah, seorang wanita modern pun mengharapkan pasangannya bisa ikut serta dalam pengasuhan anak. Paradigma bahwa hanya tugas seorang istri atau ibu rumah tangga untuk merawat keluarganya, ternyata selama ini sudah bergeser. Coofey menunjukkan bahwa wanita cenderung tertarik pada pria yang bisa dekat dengan anak-anak, karena ia pasti akan bisa menjadi ayah yang baik dan teladan bagi anak-anaknya kelak.

Dan berikut ini, ungkapan beberapa pria-pria bad boy Hollywood yang telah bereformasi menjadi "Mr. Nice Guy" (pria baik-baik-red). Pengalaman hidup telah mengubah mereka menjadi pribadi yang lebih dewasa dan matang.

Collin Farrel

Farrel dulu dikenal sebagai artis yang kerap tersandung kasus obat-obatan terlarang dan selalu dikelilingi banyak wanita cantik. Kini, Farrel telah berubah, bersedia menanggalkan predikat "bad boy" nya dan menjadi ayah teladan bagi James (putra Farrel-red). "saya tidak selamanya akan dikenal nakal, karena saya harus berubah. James yang membuat saya berubah, dan dia adalah anugerah terindah dalam hidup saya"

P Diddy

Dulu, rapper terkenal milik Hollywood ini dikenal gemar berganti pasangan. Ia mengklaim dirinya telah berubah "saya telah meletakkan masa lalu itu di belakang. Sudah terlalu banyak hati wanita yang saya lukai, dan sampai pada titik itu, saya sudah tidak ingin lagi berpetualang. Saya ingin berhenti menjadi nakal.."

(maya/CN19) http://suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....