Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 21 Oktober 2010

Menghina Pekerjaannya Sendiri.

CINGSINGSEHAT.COM 21 Oktober 2010. Ceritanya begini, aku hari tadi pergi bersama pendamping setiaku yang selalu mengikutiku kemanapun aku pergi. Rupanya pembaca sudah bisa menebak pendampingku....istri ??? buukaaan. Maksudku ya sepeda motorku OOO..bolat.Begini ceritanya, pas aku keenakan naik motor, tiba-tiba ban roda motorku bagian belakang bannya kempes dan bocor kena paku. Untung tukang tambal ban tidak terlalu jauh dari TKP alias Tempat Kejadian Perkara..jadi aku tidak usah repot-repot cape dorong-dorong motor. Busyet setelah diperiksa oleh si tukang tambal ban ternyata ada tiga lubang yang harus ditambal. Selama setengah jam aku nunggu sampai selesai. Perutku bunyi keroncongan karena kejadiannya pas tengah hari bolong..Tapi dengan perasaan sabar menunggu ban yang sedang ditambal akhirnya aku kuat juga menahan laparku. Setelah ban dalam ditambal kemudian dipasang lagi, si tukang tambal meludahi pentil ban belakang tersebut...gilaaa... hasil pekerjaanya dihina diri sendiri. Tujuan meludahi pentil pasti pembaca tahu...tahu yaaaa...Tapi dari kejadian tadi lahir sebuah tebak-tebakan baru, yaitu, siapa yang suka menghina pekejaanya sendiri ??? ya jawabannya Tukang tambal ban...karena setelah pekerjaanya selesai dikerjakan hasil kerjanya diludahi. Aneh ya....Asli dari cingsingsehat.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....