Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 25 Desember 2010

Sensasi Foto Syur Saat Hamil "Itu Kebanggaanku Sebagai Seorang Perempuan"


Oleh Er Maya Nugroho

PERUT membuncit, dada membesar dan pantat mengencang adalah sesuatu yang seksi. Setidaknya itulah anggapan sebagian wanita terhadap perubahan tubuhnya saat sedang hamil. Seperti juga Rian yang sangat senang mendapati istrinya, Mita yang sedang hamil. "Dia seksi dengan perut buncitnya, meski tubuhnya membesar tetap tak mengurangi keseksiannya." Puji Rian.

Pun Matt Damon memuji istrinya yang hamil. "Istriku, Luciana, sudah hamil selama lebih setengah tahun dari lima tahun terakhir, dan setengah yang lain untuk mengasuh anak-anak kami. Jadi sudah pasti aku bertanya, berapa banyak yang bisa saya minta darinya," ujar pria 40 tahun ini. "Tetapi sekarang, aku miliknya seluruhnya. Ia tampak luar biasa dan ia bisa merawat dirinya dengan baik."

Kehamilan yang oleh sebagian pria identik dengan keseksian inilah yang lalu berimbas positif pada wanita, bahwa hamil tak seharusnya mengurangi kecantikan diri dan menekan rasa percaya diri karena tubuh membesar. Seperti diungkap Mita,

"Bersikap positif selama hamil membantu saya untuk tetap tampil cantik dan merasa seksi. Apalagi pujian dan dukungan suami mengalir seiring kehamilan saya. Dia juga bangga karena saya mengandung hasil buah cinta kami," ungkap Mita.

Sebuah rasa percaya diri yang tinggi juga menghampiri sebagian pesohor negeri. Tak tanggung-tanggung, para seleb wanita yang terbiasa tampil dengan tubuh indah dan langsing itu pun bersedia memamerkan sesuatu yang lain dari tubuhnya.

Ya, tak takut dibilang gendut dan bulat, Demi Moore berani menginspirasi kawan selebriti di ranah Hollywood untuk "pamer" perut buncitnya di depan kamera. Tepat di tahun 1991, Demi Moore bersedia tampil bugil saat hamil di majalah Vanity Fair. Alhasil, Demi tampil polos tanpa sehelai benang yang menutupi tubuh besarnya saat menjalani sesi pemotretan.

Tak mau kalah dalam hal mencari sensasi, keberanian Demi Moore mengekspos perut gendutnya lantas diikuti pesohor lainnya. Demi sebuah kebanggaan seorang wanita yang tengah hamil, Monica Belluci, Eva Herzigova, Cindy Crawford, Christina Aguilera, Britney Spears, Claudia Schiffer pun bersedia berpose telanjang dan percaya diri menunjukkan pada mata dunia "Hei, lihat aku, si perut buncit yang seksi!"

Alasan tersendiri

Sensasi berfoto syur saat hamil bukanlah tanpa alasan, Bunga Citra Lestari yang memasang foto seksinya di akun Twitter miliknya punya alasan tersendiri.

"Itu untuk dokomentasi pribadi gue aja. Gue mau dokumentasikan anak gue dari hamil, si baby keluar, dari kecil sampai gede," ungkapnya. Apalagi mengabadikan momen kehamilan ini adalah sebuah kebanggaan seorang Bunga. "Itu kebanggaan bagi gue sebagai seorang perempuan".

Sedang Claudia Schiffer yang tampil bugil di cover majalah Vogue pada Juni 2010 punya alasan tersendiri. "aku ingin mengatakan pada dunia, bahwa kehamilan tetap membuat wanita terlihat seksi" Dia juga ingin menunjukkan jika kehamilannya itu membuatnya jauh lebih seksi dari wanita lainnya.
(maya/CN19).suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....