Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 22 Desember 2010

Inilah Kalimat yang Dibenci Wanita Single


(Foto: gettyimages)

SETIAP kali wanita bergaul dengan teman-teman single, keluhan yang sama muncul. Mereka benci saat orang lain mengucapkan kalimat tertentu.

Anda mungkin berniat memberikan nasihat terbaik untuk wanita single. Tapi, mereka tak selalu menerimanya dengan maksud yang sama, bahkan kadang dibuat kesal.

"Pesan untuk wanita single cenderung menekankan bahwa apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang salah, 'Kamu terlalu ini' atau 'Kamu tidak cukup itu." Kita harus mengatakan padanya, 'Kamu akan baik-baik saja. Tak ada yang salah. Nikmati hidupmu’," kata Karin Anderson PhD, Asisten Profesor Psikologi Concordia University Chicago.

Berikut, empat potongan nasihat untuk wanita single yang kerap diterimanya dengan buruk beserta alasannya, seperti dilansir dari Yourtango.

“Mungkin kamu kurang usaha keras“

Ia mengartikan kata-kata tersebut sebagai bentuk penilaian Anda atas usahanya.

"Lebih baik menyemangatinya untuk mengeksplorasi hubungan baru sejauh mereka merasa nyaman dan untuk memperkaya diri dengan cara-cara yang alami, tidak dipaksakan," kata Anderson.

“Kamu kurang merias diri“

Kata-kata Anda menyinggung bahkan menyerang identitas seseorang, apalagi kalau ia beranggapan bahwa mendapatkan pria idaman semudah menyapukan blush on.

"Seorang wanita menampilkan dirinya sesuai dengan apa yang ia definisikan sebagai sesuatu yang bermakna. Apakah gayanya yang glamor atau sederhana, setiap wanita harus diijinkan menjadi dirinya sendiri. Ada seorang pria di luar sana yang akan tertarik dengan gayanya, apapun itu. Jika dia mempresentasikan dirinya seperti orang lain, itu adalah palsu. Parahnya, ini bisa menjadi bumerang," papar Anderson.

“Kamu coba keluar sana!”

Komentar ini mengirimkan sinyal bahwa ia tidak cukup cepat memanfaatkan setiap peluang dan kesempatan untuk mendapatkan cinta pria pujaan hati. Atau lebih buruk, dia tidak cukup bisa mewarnai hidupnya.

"Single tidak didefinisikan sebagai orang yang suka bersembunyi di balik lemari atau meringkuk di kasur sepanjang hari. Sebagian besar masih bekerja, bertemu teman-teman, keluar makan malam, dan pergi ke berbagai acara," kata Anderson.

“Kamu sih terlalu pilih-pilih“

Kritik Anda punya beberapa penegasan, bahwa saat ia sudah mendapatkan cinta pria idaman, maka ia tak boleh bersikap diskriminatif alias pilih-pilih.

"Ini mengirimkan pesan kepada wanita single bahwa waktu mereka untuk menjadi pemilih sudah habis, dan sekarang saatnya untuk pergi keluar dan menggaet pria apapun," kata Anderson.
(ftr)
Share

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....