Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 02 Mei 2011

Ramping ala Putri Kate Middleton. Rahasia Itu Bernama Diet Dukan

image
RESMI sudah Kate Middelton menyandang gelar Duchess of Cambridge, gelar yang pantas disematkan padanya setelah ia dipersunting Pangeran William, pewaris tahta kerajaan Inggris, Jumat, 29 April 2011 lalu.
Putri Kate yang tampil begitu anggun dalam balutan busana pengantin bahan brokat warna putih berhias pita besar dengan ekor menjuntai rancangan Sarah Burton, sontak menebar kekaguman ribuan warga Inggris yang menghadiri momen akbar, pernikahannya dengan sang pujaan hati.
Bukan rahasia, Putri Kate memiliki raga yang nyaris sempurna, raga yang diidamkan kaum hawa di seluruh penjuru negeri. Variasi gaun apapun yang dikenakannya selalu jatuh dengan anggun dan pas di tubuhnya. Apalagi Putri Kate juga sangat melek fashion, meski bukan tergolong fashionholic.
Namun, apa sesungguhnya yang menjadi rahasia Putri Kate tampil ramping dan elegan di hari pernikahannya. Adakah diet khusus yang dilakukan Putri Kate? Tentu saja ada. Rahasia itu bernama Diet Dukan. Ya, rahasia ramping Carole Middleton, yang ditularkan pada putrinya, Kate.
Diet Dukan yang berasal dari Perancis ini menerapkan pola konsumsi tinggi protein, dengan menghindari karbohidrat dan lemak. Penemunya, Dr Dukan bahkan mengklaim diet ini menyehatkan, dan 40 persen orang yang menjalani diet ini memiliki berat badan stabil dengan otot tubuh yang tumbuh maksimal.
Pantaslah, jika Putri Kate yang bertubuh ramping itu memiliki juga otot tubuh yang bagus. Tengok saja, foto Putri Kate sebelum dipersunting Pangeran William saat liburan musim panas, tengah berbikini, memamerkan otot perutnya yang rata serta lengannya yang seksi.
Jelang pernikahan akbarnya yang kabarnya menghabiskan dana puluhan juta dollar, Putri Kate berhasil menurunkan berat badannya hingga 4 kg dalam waktu empat hari saja. Selidik punya selidik, Putri Kate ternyata sangat konsisten melakukan empat fase diet Dukan:
1. The Attack: Inilah fase 10 hari pertama. Pediet pada fase ini hanya dianjurkan hanya mengonsumsi protein saja. Daging tanpa kulit dan serat, ikan, sapi, telur, produk olahan susu yang rendah lemak, oatmeal, teh, kopi, diet soda, dan susu skim.
2. The Cruise. Diterapkan selama seminggu setelah fase pertama. Pediet mulai dianjurkan juga mengonsumsi sayur-mayur, selain protein. Targetnya adalah menurunkan berat badan.
Pediet boleh menggabungkan makanan mengandung protein seperti fase diatas, ditambah sayur-sayuran seperti brokoli, kubis, tomat, kacang-kacangan, jamur, bayam, labu. Semua jenis sayuran ini bisa dimakan segar ataupun diolah
3. The Consolidation. Untuk mempertahankan berat badan yang sudah diturunkan, selain protein dan sayur-sayuran, pediet sudah diperbolehkan mengonsumsi pasta, roti, buah-buahan, dan keju.
4. The Stabilization. Inilah fase mempertahankan kestabilan tubuh. Pediet boleh mengonsumsi makanan apapun sehari dalam satu minggu, dengan mengombinasikan 3 jenis makanan pada fase diatas.
Keuntungan diet Dukan adalah memberikan kebebasan pendietnya untuk berkreasi, sepanjang tidak keluar dari aturan diet yang sudah ditetapkan. Artinya, semua jenis makanan yang dianjurkan diatas bisa dicari padanannya.
Misalnya, daging tanpa serat yang hanya mengandung 10 persen lemak bisa diganti dengan daging anak lembu atau kuda. Cara memasaknya bisa dengan direbus, dikukus, atau dipanggang tanpa tambahan minyak.
Tak perlu takut, variasikan daging dengan liver ayam, jeroan sapi, atau lidah sapi. Sementara untuk jenis unggas, sebaiknya hindari daging bebek dan angsa. Plus hindari gula, madu, fruktosa, glukosa, kecuali aspartam.
Kabar terakhir, pola diet Putri Kate tak hanya mendadak popular di Inggris bahkan mulai merambah kaum hawa di daratan Amerika. Buku "The Dukan Diet" langsung menjadi best seller dan terjual lebih dari 250.000 kopi setelah diluncurkan bulan Mei tahun lalu.
Ya, ternyata tak sekedar gaya berbusananya yang dijadikan acuan dan trensetter, namun rahasia ramping Putri Kate pun turut ditiru publik. Anda tertarik mengikutinya?
(maya/CN19) ,suara merdeka.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....