Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 02 Mei 2011

Manusia Raksasa Hadir di Slawi

SLAWI – Manusia raksasa dengan tinggi badan 231 centimeter dan berat 120 kilogram, Warnadi (38) asal Demak, Minggu (1/5) menghibur masyarakat Kabupaten Tegal di pusat perbelanjaan Dedy Jaya Slawi. Kehadiran manusia raksasa itu di datangkan atas upaya Jabrik Prodauction, milik Jarwo Mik Jabrik dari Kabupaten Purbalingga. Kedatangan manusia raksasa mendapat repon positif dari warga, bahkan rela merogoh koceknya Rp 5.000, sekedar melihat manusia raksasa dengan atraksinya.
Pagelaran selama tiga hari mulai Jumat (29/4) manusia raksasa itu, cukup menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Tegal, bahkan setiap harinya ratusan pengunjung Mall Dedy Jaya plaza menyempatkan diri untuk melihat pertunjukan manusia raksasa tersebut.  “Di Slawi merupakan salah satu rangkaian pertunjukan yang digelar manusia raksasa ini. Sebelumnya di Brebes dan selanjutnya di Kabupaten Pemalang,” kata MC Jabrik Production, Roso Wicaksono, kepada Radar, Minggu (1/5).
Dikatakan Roso, kehadiran Mulyadi Si Manusia Raksasa itu semata hanya menghibur masyarakat dan tidak ada tendensi apapun. Bahkan, selain atraksi sederhana dari manusia raksasa, pagelaran lain juga atraksi dari Jarwo Mik Jabrik yang saat ini tengah mengikuti audiensi di televisi swasta dengan pada sebuah program siaran. “Jadi pagelaran ini mutlak hiburan semata,” ucapnya pula.
Menurut dia, dari pegelaran di Kabupaten Brebes maupun Kabupaten Tegal, dirinya merasa bangga karena respon masyarakat sangat bagus. Dikatakannya, hampir setiap harinya ratusan pengunjung ikhlas merogoh Rp 5.000 dari koceknya untuk bisa melihat manusia raksasa dari Demak itu.  “Yah, lumayan mas, namanya juga usaha dan niat menghibur. Semoga masyarakat merasa puas dengan suguhan pagelaran kami,” ujar Roso.
Sementara, Wirno, warga Slawi beserta anaknya merasa puas bisa melihat manusia raksasa tersebut. terleas dari apa dan bagaimana pagelaran dimaksud, menurutnya cukup menghibur dirinya beserta keluarga, selain berbelanja bisa memberikan hiburan bagi anak-anaknya. “Bagi kami hiburan ini cukup menarik, apalagi MC acara sekaligus memperkenalkan biografi manusia raksasa, juga atraksinya meski sederhana. tetapi kesannya cukup menarik, jelas Wirno. (gon).Radar Tegal.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....