Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 09 Februari 2011

Sekilas E -mail dari One Universal Mind untuk cingsingsehat.com

Hei Asep,

Aku sedang membaca Eckart Tolle's, + A Bumi Baru +, dan saya menemukan sebuah
menarik pengamatan bahwa saya ingin berbagi dengan Anda.

Saya tahu Anda sibuk jadi saya akan parafrase konsep dan tetap
pendek :-)

Di alam, bebek melawan. Sama seperti manusia, gorila, dll, mereka berkelahi. Tapi
apa yang berbeda adalah bahwa perkelahian bebek tidak bertahan lama. Begitu mereka
dilakukan tutup bebek sayap mereka penuh semangat, melepaskan dibangun
energi selama memerangi dan kemudian kembali pergi, mengambang di seberang
arah seolah-olah tidak pernah terjadi.

TAPI, jika bebek punya pikiran manusia, itu akan terus memerangi terjadi.
Setidaknya dalam pikiran bebek, mengarang cerita, alasan, palsu
tuduhan, dan asumsi yang terburuk tentang bebek lainnya.

Daripada mengambang di, bebek akan berpikir "Bagaimana berani yang lain
bebek datang ke bagian saya kolam. Dia mungkin berbicara tentang
saya sekarang, mencoba untuk sabotase saya "Itu! bagaimana bebek itu akan
berpikir jika dia memiliki pikiran manusia.

Sebagai Tolle mengatakan, "Ini adalah pemikiran emosional ego." Dan Anda
bisa melihat itu bisa sangat merusak. Sayangnya kita sebagai manusia
menderita semacam ini pola pikir, mencegah kami dari sepenuhnya
mencapai potensi kita.

Tanpa mengetahui, kita terikat oleh alasan-alasan kami, negatif
pikiran, dan Ego.

Sebagai Eckart Tolle mengatakan, "Kami adalah spesies yang telah kehilangan arah.
Semuanya alami, setiap bunga atau pohon, dan setiap binatang memiliki
pelajaran penting untuk mengajarkan kita jika kita hanya akan berhenti, melihat dan
mendengarkan. Pelajaran bebek kami adalah ini: sayap Flap Anda - yang diterjemahkan
sebagai "melepaskan cerita" dan kembali ke satu-satunya tempat kekuasaan yaitu
saat sekarang. "

Jadi, jika Anda siap untuk kembali ke saat ini dan kembali
listrik Anda, maka saya mengundang Anda untuk terhubung ke Satu Universal Mind.
Naik di atas Ego dan menciptakan realitas Anda>>

Saya berharap cerita itu memberi Anda wawasan beberapa. Ia yakin membuka mata saya
dan memberi saya melihat cukup bagus :-) egoku

Jadi pada saat Anda merasa tertekan atau masuk ke dalam argumen dengan
seseorang, pikirkan tentang cerita ini. Dan bertanya pada diri sendiri, "Apa yang akan
bebek lakukan? "

Gerald sering berbicara tentang melepaskan diri dari program masyarakat
dan negatif keyakinan. Jika Anda ingin tahu tentang pemikirannya tentang ini,
memeriksa situs di bawah ini:

Hei Asep,

Saya hanya ingin berbagi cerita ini memberdayakan dan sangat mendalam saya
membaca. Ini adalah bagian dari pidato yang diberikan oleh korban Holocaust dan
kemanusiaan, Elie Wiesel di Gedung Putih.

Check it out:

"Cerita ini bahwa, sekali waktu, ada seorang kaisar, dan
kaisar mendengar bahwa di kerajaannya ada seorang lelaki, seorang yang bijaksana
dengan kekuatan gaib. Dia memiliki semua kekuasaan di dunia. Dia tahu
ketika angin bertiup apa pesan itu akan membawa dari
satu negara ke negara lain. Dia membaca awan dan ia menyadari bahwa
awan memiliki desain. Dia tahu arti dari desain tersebut.
Ia mendengar burung. Dia mengerti bahasa burung, sedangkan
kicauan burung-burung membawa pesan. Dan kemudian ia mendengar ada
adalah orang yang juga tahu bagaimana membaca pikiran orang lain.

Aku ingin melihatnya, kata kaisar. Mereka menemukan dia. Mereka membawa
dia untuk kaisar. Apakah benar bahwa Anda tahu cara membaca
awan? Ya, Yang Mulia. Apakah benar Anda tahu bahasa
burung? Ya, Yang Mulia. Bagaimana dengan angin? Ya, saya tahu. Oke, kata
kaisar. Saya telah di tangan saya di punggung burung. Katakan padaku, adalah
itu hidup atau tidak?

Dan orang bijak sangat takut bahwa apa pun yang ia akan mengatakan akan
menjadi tragedi, bahwa jika ia mengatakan bahwa burung itu hidup,
kaisar, walaupun, akan membunuhnya. Jadi ia memandang kaisar untuk
waktu yang lama, tersenyum, dan berkata, Yang Mulia, jawabannya adalah di tangan Anda.
Ini selalu di tangan kita. "

Asep, jawabannya adalah di tangan ANDA. Apa pun yang Anda ingin
tahu, capai, dan menciptakan sampai dengan kehendak Anda.

Jadi mengapa tidak memulai hari ini?
Buka tangan Anda dan menemukan jawaban dari Pikiran hari ini>>

Harap anda menikmati cerita sedikit. Saya ingin berbagi dengan Anda
sebagai pengingat tentang bagaimana kuat Anda. Semua impian Anda,
kebahagiaan, dan keberhasilan berada dalam genggaman Anda. Ini di tangan Anda:
Hei Asep

Oke, jadi bagaimana kau berakhir dalam percobaan tanpa menyadarinya?

Sederhana.

Selama 10 tahun, para ilmuwan telah mempelajari dampak dari global
kesadaran pada serangkaian nomor acak yang dihasilkan.

Dan karena kau bagian dari kesadaran global ini, Anda juga
bagian dari percobaan ;-) Berikut adalah cara percobaan tersebut berhasil:.

Setiap nomor yang kedua baru akan secara acak dan
apa yang mereka temukan adalah bahwa ketika massa berpikir atau emosi menjadi
sangat terkonsentrasi pada sebuah peristiwa tunggal (seperti 9 / 11 atau
kematian Putri Diana) nomor akan menjadi tertib
bukan acak.

Saya tidak bisa menjelaskan semuanya dalam satu email, sehingga check out video ini
laboratorium ilmuwan, Dan Radin, sebagai gantinya.
Percobaan Parapsikologi pada] Global Kesadaran [VIDEO>>

Ini hal yang cukup gila. Jenis penelitian dan bukti hanya
membuktikan tidak hanya bahwa kesadaran global ada tapi yang kita miliki
kekuatan untuk mempengaruhi lingkungan kita dengan itu.

Jika kesadaran global dapat mempengaruhi sejumlah nomor acak,
membayangkan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi manusia! Mungkin kita bisa fokus kita
pikiran pada penyembuhan, perdamaian, atau cinta. Bayangkan apa yang kemudian!

Check out vid itu. Ada di>> blog

Sorak-sorai dan berbicara segera,

Michael

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....