Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 11 Februari 2011

Keinginan Seks Pria Sesuai Zodiak


Fitri Yulianti - Okezone

Detail Berita
(Foto: gettyimages)
DIA mungkin punya rencana tersendiri untuk memanaskan ranjang. Dia juga mungkin memiliki keinginan seks yang belum terpenuhi, baik sadar ataupun tidak sadar. Anda bisa mengoreknya lewat zodiak.

Simak ulasannya seperti dikutip dari Astrology.

Aries

Dia ingin ketegasan bahwa Anda menganggapnya pria terbaik yang pernah Anda kenal. Awali sanggama, lalu ungkapkan hal ini menjelang orgasme.

Taurus

Dia ingin Anda memahami naluri kompetitifnya. Jadi kalau dia sedang menunjukkan performa seks, jangan bereaksi dengan diam. Menurutnya, reaksi Anda menurunkan ego maskulinitasnya. Sebaliknya, suarakanlah kepuasan Anda, seperti lewat erangan, desahan, dan sebagainya.

Gemini

Dia ingin perhatian penuh dari Anda. Dia tak akan senang bila Anda menanggapi pesan teks atau menjawab panggilan telepon sementara dia bicara atau sedang merangsang gairah seks Anda.

Cancer

Dia ingin Anda membiarkannya membantu, bahkan ketika Anda dapat melakukan semuanya sendiri. Dengan membiarkannya untuk membantu, dia akan mampu memasuki dunia Anda dan merasa seolah-olah dia memainkan peran penting.

Leo


Dia ingin lebih sering berhubungan seks. Jangan khawatir, hasrat seksnya tidak akan menganggu hari-hari Anda, misal saat Anda malas bercinta. Dia hanya sangat menikmati quickie sex, morning sex, seks sebelum Anda jatuh tertidur. Anda pasti akan menikmatinya juga.

Virgo

Dia ingin cinta Anda menjadi hadiah pada akhir sebuah labirin. Jadi, masukkan unsur tak terduga dalam kehidupan ranjang Anda. Untuk menjadikannya misterius, jangan biarkan seks berjalan langsung tepat sasaran. Biarkan dia berburu, berpikir, dan mencari jalan keluar untuk kesenangan dirinya.

Libra

Dia ingin Anda setuju dengan dia, bahkan ketika Anda tahu bahwa dia salah. Pada hal-hal sepele, lebih baik bila Anda mendukungnya daripada selalu mengoreksinya. Hal yang sama juga berlaku di ranjang.

Scorpio

Dia ingin diperkenalkan ke sisi kinky sex Anda. Seliar apa pun keinginan seks Anda, dia pasti ingin tahu dan mewujudkannya suatu saat untuk Anda.

Sagitarius

Dia ingin Anda bergairah dengan semua petualangannya, mulai dari hal sederhana menemaninya mencari alat olahraga hingga menyertainya dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Dalam urusan seks, dia ingin Anda mau berusaha mewujudkan fantasinya.

Capricorn

Bersama pria Capricorn, Anda memiliki dukungan non-kritis. Dia senang saat Anda mengatakan, "Yeah, go for it. Kamu pasti bisa melakukannya!", bahkan ketika Anda tidak begitu yakin. Sebenarnya, dia kurang menyadari kekuatan dan kemampuannya sendiri. Dorongan Anda akan memberikannya energi untuk berusaha lebih keras.

Aquarius

Dia ingin Anda menyukai kesenangannya. Jika Anda mau belajar tentang mereka, kesenangannya justru akan berdampak positif bagi hubungan.

Pisces

Dia ingin lebih banyak misteri. Dia juga pria romantis yang pandai mewarnai kenangan manis bersama, seperti malam pertama.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....