Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 10 Februari 2011

Pertama Kali Dalam Sejarah, Miss Amerika 2010 Seorang Muslim Amerika


Ini sama sekali bukan berita bagus. Malah mengerikan. Rima Fakih (24), dari Michigan, memenangkan kontes ratu kecantikan AS di Las Vegas kemarin. Ia mengalah 50 wanita muda lainnya. Fakih adalah seorang imigran Lebanon yang datang ke AS.
Miss Amerika 2009, Kristen Dalton, pun menyerahkan mahkotanya untuk Fakih pada Minggu malam (16/5). Fakih adalah pemenang pertama kontes kecantikan yang mengumbar aurat ini dari keturunan Arab Amerika. Namun, pihak panitia sendiri sebenarnya kurang yakin jika Fakih adalah wanita Arab pertama yang memenangkan kontes ini. Karena tidak ada detil yang jelas tentang sejarah keikutsertaan para peserta kontes ini yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1952 dan dimaksudkan sebagai kompetesi baju renang.
Fakih mengalahkan Miss Oklahoma, Morgan Elizabeth Woolard dalam dua putaran final. Dia, tentu saja, mengenakan bikini dan gaun putih tanpa tali pengikat sebagai bagian dari sesi baju renang dan gaun malam.
Dalam sesi Q & A (Question and Answer), Fakih mengemukakan jawaban tentang pil KB yang harus dilindungi oleh asuransi kesehatan. "Saya percaya bahwa pembatasan kelahiran seperti setiap obat lain meskipun zat itu dikontrol," katanya.
Fakih mengaku bahwa sejak awal ia bisa memenangkan kontes ini. Keluarga Fakih pindah ke Amerika Serikat saat ia masih bayi. Dia dibesarkan di New York dan mengikuti sekolah Katolik meskipun keluarganya juga memeluk Islam. Mereka pindah ke Michigan pada tahun 2003 dan Fakih mengambil sekolah model. Dia menjual mobilnya setelah lulus dari perguruan tinggi untuk bisa masuk ajang Miss Michigan.
Sebagai pemenang, Fakih akan mewakili Amerika Serikat di Miss Universe tahun ini. Secara pribadi, ia akan menerima sewa satu tahun di apartemen New York dengan biaya hidup, gaji yang dirahasiakan, dan berbagai kesehatan, profesional dan jasa kecantikan.
Keikutsertaan Fakih dalam ajang ini tentu saja merupakan "makanan empuk" bagi mereka yang membenci Islam. Karena dengan begini, orang-orang akan bisa bicara, "Lihat, dia seorang pemeluk Islam saja bisa mengikuti lomba kecantikan!" Masya Allah..... (sa/acezshowbiz)
http://www.eramuslim.com
 

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....