Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 18 November 2010

7 Tanda Pria Siap Berkomitmen


BANYAK pria tidak berani mengatakan, "Saya siap untuk berkomitmen hubungan serius dengan kamu" dengan penuh kesadaran. Kalau Anda ragu apakah si dia siap berkomitmen menuju jenjang berikutnya, ada tanda rahasia yang ia tunjukkan.

Pernyataan siap membuat komitmen serius merajut hubungan terasa indah didengar wanita, tapi bukan demikian cara berpikir pria.

Karena itu, mencari tahu apa yang ada dalam pikirannya soal komitmen bukanlah dengan bertanya langsung. Anda punya cara lain yang tidak menyinggung ego si dia, apakah ia siap untuk menjajaki hubungan serius.

Kemungkinan, kekasih hati sudah menunjukkan tanda-tanda yang mencerminkan kemauan (atau keengganan) untuk mengikat cinta lebih dalam dengan Anda. Rahasia si dia berikut bisa menghilangkan banyak keraguan dalam diri Anda, seperti dilansir Thirdage. Namun terlepas apa yang si dia tunjukkan, Anda pun harus memilih jodoh dengan penuh kebijaksanaan.

Sering mengajak jalan

Jika dia selalu mengajak Anda keluar, bahkan ketika Anda berupaya keras untuk melakukannya, ini adalah tanda yang jelas. Dia adalah jenis pria yang ingin menghabiskan waktu luangnya dengan Anda sesering mungkin.

Sering menelepon

Jika ia tidak hanya ingin menghabiskan waktu bersama Anda, tetapi juga sering menelepon, maka itu adalah tanda lain. Pria yang siap berkomitmen akan meyakinkan diri mereka bahwa Anda aman dan bahwa Anda tahu seberapa banyak mereka menghargai Anda.

Mendengarkan perkataan Anda

Jika dia tipe pria cuek selain apa yang Anda katakan, ini merupakan salah satu tanda positif. Apalagi jika dia menjelaskan bahwa dirinya menghargai ide dan pendapat Anda dan selalu mendengarkan apa yang Anda katakan.

Tidak pelit

Memang, uang tidak akan pernah bisa menjadi pengganti cinta kasih sayang. Namun, jika ia adalah tipe pria yang tidak perhitungan saat mengeluarkan uang untuk Anda, apakah itu membelikan bunga, perhiasan, makan malam, dan sebagainya, maka itu adalah satu tanda besar bahwa dia siap untuk berkomitmen.

Selalu siap membantu

Jika dia selalu mencoba untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda, seperti memotong rumput, membawa belanjaan, dan lainnya, maka ini merupakan tanda bahwa dia siap untuk berkomitmen agar bisa membantu Anda lebih banyak lagi. Sikapnya bukan untuk membuat Anda terkesan, tapi ia benar-benar ingin memastikan bahwa Anda merasa nyaman.

Mau bicarakan masa depan

Jika dia tipe pria yang tidak menjauhkan diri dari topik pembicaraan seperti pernikahan dan anak-anak, maka Anda patut senang karena berarti dia siap berkomitmen. Setiap pria yang menghindari topik ini tidak serius dengan rencana mewujudkan masa depannya bersama Anda.

Berbagi banyak hal dengan Anda

Kalau si dia tidak keberatan berbagi banyak hal dengan Anda, maka tidak ada keraguan bahwa dia siap untuk berkomitmen.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....