Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 01 Agustus 2011

Video lipsync Milik Cingsingsehat.com.....Asiiik deh

CINSINGSEHAT.COM, Lagu yang berjudul “Rangking Pertama” ini merupakan lagu pavorit saya, pada era 80-an, yang membawakan lagu ini adalah Vokalis Tommy Soemarni. Sosok penyanyinya seya lupa –lupa ingat, namun saya yakin lagu ini masih layak didengar oleh para remaja jaman sekarang.

Irama lagu “Rangking Pertama” ini terdengar ringan dan ceria, syairnya bercerita tentang anak remaja seusia sekolah SMP hingga SMA, yang sedang menjalin persahabatan ala  cinta monyet. Dimana dikisahkan dua sejoli yang bertingkah polah di lingkungan sekolah dan kantinnya. Juga pinta si cewe kepada cowoknya untuk mengantar pulang ke rumah dengan janjian ketemu di gerbang Sekolah.

Berikut adalah syair lirik lagu" Rangking Pertama "
RANKING PERTAMA

(Tommy Soemarni & co.)


Didalam kelas aku termenung
Ingat ulahmu di kantin tadi
Adakah kau hanya bergurau saja
Kau bilang naksir padaku

Rasa gelisah dimana kamu
Aku melirik ke bangku samping
Rupanya kau sedang tersenyum manis
Membuat aku tersipu

Kutunggu kamu di gerbang sekolah
Maukah kamu mengantarku pulang
Aduh senangnya jalan kaki
Bersama kamu lala.. lala…
Bersama kamu lala.. lala..

Seindah dalam cerpen remaja
Bergandeng tangan, berlari kecil
Kau adalah cowok ranking pertama
Bangganya aku padamu


Saya sengaja membuat Video Lipsync ini untuk menunjukan bahwa lagu ini masih terngiang di telinga saya hingga sekarang, dan waktu itu belum sempat saya beli kasetnya dan hanya mendengar lagu ini dari pesawat radio.

Sajian video lipsync saya buat dengan keterbatasan media dengan alat bantu seadanya serta teknik yang terbatas. Dengan dibantu anak saya Andre (12 th ) yang ikut nimbrung merias ayahnya dan menyediakan poto model dari internet akhirnya terselesaikan juga.
Dengan harapan masyarakat bisa terhibur dan bisa berkreasi. Saya juga berharap yang menyanyikan lagu ini yaitu mba Tommy Soemarni di mana saja berada semoga sehat selalu, dan suatu saat kita bisa dipertemukan. Amiin.

Bila anda penasaran dengan video lipsync silahkan klik http://www.youtube.com/user/cingsingsehat

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....