Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 04 Juli 2011

Lorenzo: Kemenangan Spesial!


Jorge Lorenzo.(foto:Daylife)
Jorge Lorenzo.(foto:Daylife)
MUGELLO - Jorge Lorenzo sumringah bisa memaksimalkan performanya di GP Mugello sehingga keluar sebagai yang tercepat melampaui Casey Stoner yang meraih pole position di kualifikasi.

Menurut Lorenzo dia memang tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di GP Italia ini. Upaya itu membuat Yamaha semakin kompetitif di musim ini. Yamaha masih berada di posisi runner up dengan poin 164, di bawah Honda di puncak klasemen dengan 185 poin. Sementara Lorenzo masih terpaut 19 poin dari Casey Stoner di tangga teratas.

Kemenangan Lorenzo kali ini tentu terasa sangat spesial mengingat, ini adalah kemenangan pertamanya setelah kecelakaan di Silverstone dan insiden dengan Marco Simoncelli di Assen.

“Ini sangat spesial karena di tiga atau empat balapan, sangat berat bagi kami,” kata Lorenzo. Saya mengerahkan segalanya di trek.Sekarang saya tidak memiliki lagi energi seperti itu,” ujar Lorenzo seperti dikutip Autosport, Senin (4/7/2011).

“Sulit menyalip Andrea dan Casey di area pengereman, sebab itu saya mencoba menyusul mereka di seksi lereng, dan pada akhirnya semuanya baik-baik saja,” kata Lorenzo.

“Saya ingin berterimakasih kepada Yamaha, untuk semua usaha yang mereka berikan untuk memberikan saya motor yang terbaik.,” tutupnya.

(hmr)

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....