Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 06 Juli 2011

Hormati Zainuddin MZ, Aida Saskia Undur Pesta Ultah

Aida Saskia (Foto: Feri/Okezone)
Aida Saskia (Foto: Feri/Okezone)
Elang Riki Yanuar - Okezone
 JAKARTA - Kematian Zainuddin MZ kemarin hampir bertepatan dengan ulang tahun Aida Saskia yang jatuh hari ini. Penyanyi dangdut itu sengaja menunda pesta perayaan ulang tahun demi menghormati almarhum.

"Hal yang wajar kalau aku merayakan ulang tahun. Hari ulang tahunku dan kematian beliau kemarin memang kebetulan saja dan itu suatu hal yang tidak disangka," ujar Aida saat berbincang dengan okezone, Rabu (6/7/2011).

Tak mau cibiran datang kepadanya, pelantun Ayam Jago ini menegaskan sudah merencanakan pesta perayaan ulang tahun jauh sebelum Zainuddin MZ meninggal. Karena itulah, penyanyi asal Bogor ini menolak perayaan ulang tahunnya dihubung-hubungkan dengan kematian dai sejuta umat itu.

"Perayaan ulang tahun ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelum kematian beliau kemarin. Tidak pernah tahu apa yang terjadi kemarin. Jadi jangan sangkutpautkan perayaan ulang tahun aku dengan kematian beliau," tegasnya.

Sebagai ucapan belasungkawa, Aida sengaja tidak merayakan ulang tahunnya hari ini. Bintang film Pelukan Janda Hantu Gerondong itu sengaja memilih tanggal 10 Juli nanti sebagai puncak pesta perayaan ulang tahun ke 26.

"Kalau saya tidak berbelasungkawa, saya bisa saja merayakannya hari ini atau kemarin. Tapi itu tidak saya lakukan dan saya memilih tanggal 10 juli nanti. Makanya kurang etis dan egois sekali orang yang memandang negatif perayaan ulang tahun aku dikaitkan dengan kematian beliau," ketusnya.

(rik)

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....