Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 13 Desember 2011

Sinyal Alami Lelaki saat Hot

image
BERCINTA merupakan kebutuhan biologis bagi manusia. Lelaki atau wanita pasti membutuhkan penyegaran seksual. Lelaki dan wanita dewasa sama-sama punya kebutuhan biologis. Tapi dalam kehidupannya pria lebih tergila-gila pada hal yang berbau seks ketimbang wanita.
Studi yang dilakukan Roy F Baumeister, peneliti dari Florida State University menemukan fakta, rata-rata dorongan seks yang terjadi pada lelaki lebih kuat dibanding wanita.
Banyak lelaki yang tak sungkan mengungkapkan keinginan bercinta pada pasangannya, namun banyak juga yang malu untuk mengungkapkan secara terbuka.
Driver Janine, dalam penulisannya di buku "You Say More Than You Think" mengungkapkan beberapa fakta menarik tentang ciri lelaki yang sedang ingin memadu seksual. Dalam lamannya menyebutkan beberapa sinyal fisik ungkapan gairah lelaki antara lain:
- Menunjukkan "ereksi mata" (pupil mata membesar). Jika diperhatikan, lelaki yang sedang menginginkan seks, akan terjadi perubahan pada matanya. Misalnya, pupil mata dan bagian hitam mata akan membesar.
- Menunjuk alat kelaminnya (seringkali dengan ibu jari) atau mengaitkan jari pada ikat pinggang. Ini merupakan upaya untuk menyoroti wilayah intim dan berharap pasangannya juga ikut memikirkan serta membayangkan kenikmatan bercinta.
- Sering menyentuh hidung (kecuali untuk yang flu/sakit hidung). Dalam Journal of Royal Society of Medicine menyebutkan, menyentuh hidung berulang kali bisa menjadi tanda sedang ingin bercinta, karena saraf di hidung seorang lelaki saling mengait dengan jaringan ereksi.
- Berbicara lebih dalam dan lebih lembut (berbeda dengan kebiasaan). Sebuah studi di Inggris yang dilakukan pada 2010 menemukan, kecenderungan lelaki menurunkan nada suara ketika gairahnya sedang meningkat.
- Belaian pada bahu pasangan. Hal ini merupakan rangsangan bawah sadar yang dilakukan lelaki saat ingin berhubungan seks.
- Memeluk dan meletakkan tangannya di pinggang pasangan. Bahasa tubuh ini tidak melulu mengarah ke seks, namun pelukan lama kelamaan menjadi rabaan ke area yang lain, itu menunjukkan gairah seksnya sedang meningkat.
- Menggigit bibir bawah (ketika berbicara berhadapan). Hal ini merupakan pancingan penggoda yang langsung ditujukan pada arah pandang pasangan.
*Dikutip dari beberapa sumber.Suara Merdeka.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....