Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 23 Februari 2011

Wanita terseksi dari Beberapa Negara





Memang benar bahwa wanita cantik dapat dan akan ditemukan di setiap negara di seluruh dunia, ada beberapa yang berdiri keluar dari kerumunan dan menghasilkan mencolok jumlah perempuan sangat panas. Negara-negara ini tidak melakukannya dengan sengaja, tidak pula mereka umumnya sadar akan tambang emas mereka semua punya tangan kolektif mereka pada, karena kita semua tampaknya nafsu setelah eksotis. Ini adalah 15 negara dengan wanita terpanas - mendapatkan orang-orang paspor siap.




Perancis

Perancis telah dilihat sebagai pemimpin dunia dan trend-setter dalam budaya haute, dan untuk alasan yang baik. Para wanita di Perancis adalah bernafsu dan dicari, mereka mengidolakan oleh gadis-gadis di seluruh dunia sebagai indah, lebih berbudaya, dan hanya biasa seksi lebih dari mereka - dan separuh waktu, mereka mungkin benar. Alizée adalah salah seorang gadis terpanas di dunia, dan ia hanya salah satu contoh dari banyak.




Argentina


Sama seperti negara-negara lebur-pot lainnya, penduduk Argentina terdiri dari sekelompok sangat campuran, dan yang dapat menyebabkan beberapa hasil yang menarik ketika datang ke wanita cantik. Sebagai contoh, untuk menjadi Amerika Selatan negara, ada jumlah luar biasa pirang berjalan sekitar Aires. Buenos dianggap salah satu kota terbaik di dunia, dan dengan wanita seperti Luciana Salazar yang Argentina, ada banyak alasan untuk memeriksa untuk sendiri.





Swedia


Mengatakan bahwa Swedia memiliki banyak wanita cantik adalah seperti mengatakan bahwa kue coklat rasanya enak. Tempat ini merangkak dengan mereka, dan percaya atau tidak, mereka tidak semua pirang, baik. Malin Akerman, yang dikenal karena perannya baru-baru ini sebagai momok Sutera di Watchmen, merupakan bukti keindahan gadis-gadis Swedia. Ini juga tidak terluka karena Stockholm menduduki daftar dunia tempat terbaik untuk hidup beberapa kali, dan dua hal yang mungkin tidak saling eksklusif, baik.




Rumania


Jika cantik mereka, tampak pengap tidak cukup seperti itu, gadis-gadis Rumania memiliki aksen yang dapat menghancurkan kemauan laki-laki. Mereka juga mendapat menunjukkan kecil yang menyenangkan untuk pesenam, juga, dan Andreea Raducan membuat percikan di olahraga untuk negaranya dekade yang lalu di Olimpiade dan di tempat lain. Negara ini sudah tua karena indah, dengan istana dan bahkan sebuah kisah vampir atau dua, dan anak-anak dikatakan untuk mencintai pria Amerika.






Australia

Dengan menyebarkan desas-desus liar perempuan mereka mencintai pria Amerika, Australia adalah rumah bagi beberapa gadis terpanas di dunia yang Anda tidak perlu belajar bahasa lain untuk melanjutkan. gadis Australia seperti gadis-gadis Amerika yang sudah tinggal seluruh hidup mereka di tempat lain, jauh dari semua - Amerika. kicker ini: Meskipun tombol-berhidung Popularitas mereka dan penguasaan bawaan dari bahasa Inggris bahasa, wanita-wanita eksotis dari bawah bawah memiliki aksen panas menjijikkan yang meleleh telinga dengan cara yang membuat bagian tubuh lain merasa lucu.





Italia


Italia adalah rumah bagi beberapa perempuan mutlak terpanas di dunia, dan mereka tahu itu. Ketika kita berpikir tentang mobil seksi, pakaian, pantai, bahkan kulit, kita cenderung berpikir dari Italia. Contoh kasus: Monica Bellucci. Dia terus-menerus dipuji sebagai wanita terseksi di dunia hidup, dan terus terang, ia juga mungkin.




Jerman


Claudia Schiffer tidak hanya salah satu wanita terseksi dunia, dia salah satu paling seksi Jerman dunia perempuan juga. Perempuan itu telah berada di lebih dari 500 sampul majalah dalam karir modeling-nya, belum lagi semua film dia cameo'd in Jika dia tidak cukup alasan sendiri, kemudian mengambil melihat pada jutaan orang lainnya, dan hanya memikirkan St Pauli Girl pakaian.




Spanyol

Hot hari diikuti oleh malam lebih panas di Spanyol, dan kami tidak berbicara tentang cuaca. perempuan Spanyol adalah salah satu sultriest di dunia, dengan penampilan mereka matahari mencium dan cinta untuk berpesta menjadi bonus ditambahkan. Paz Vega hanyalah salah satu dari banyak wanita-wanita cantik gila di negara di mana wanita cantik adalah selusin sepeser pun.





Jepang


Ini memalukan bahwa Jepang tidak mengeluarkan film yang lebih besar, karena film umumnya salah satu cara terbaik bagi kami untuk melihat wanita cantik bahwa negara-negara lain tawarkan. Untungnya, ada J-Pop. Kyoko Fukada adalah salah satu bintang muda terpanas Jepang muda naik, dan dia membuat kepala menoleh jelas di seluruh dunia dengan penampilannya sendiri. Yang dibutuhkan adalah satu melihat setiap Tokyo jalanan kota untuk melihat bahwa Kyoko tidak sendirian.





Rusia


Rusia mungkin merupakan tempat yang dingin, di luar musim panas, tetapi memiliki kebiasaan memanas ketika gadis-gadis Rusia yang terlibat. Mereka punya bakat untuk itu, aksen overdramatic seksi saat Inggris terlibat, dan kecenderungan untuk berpakaian seperti gadis-gadis kita berharap mereka bisa lolos dengan - dan Oksana Pochepa hanya sebuah contoh roll Girls bagaimana Rusia.





Thailand


Ada beberapa tempat di dunia yang berbicara tentang ketika orang ingin mengambil perjalanan seumur hidup, dan tidak mengatakan apapun di masa depan istri atau pacar tentang hal itu, pernah. Thailand adalah salah satu tempat. Negara itu sendiri adalah benar-benar cantik, dengan pemandangan yang tidak dapat dilihat di tempat lain di seluruh dunia - monumen kuno dan reruntuhan besar, pertama dan terutama - tapi itu adalah perempuan negara-negara yang benar-benar segel kesepakatan. Khemanit Jamikorn, Pancake sayang julukan, adalah salah satu dari banyak supermodel Thailand.





Britania Raya


Itu hanya cocok bahwa negara yang melahirkan Amerika sebenarnya akan menjadi salah satu produsen terbesar di dunia dari wanita cantik - dan kami senang untuk itu. gadis Amerika yang besar, dan anak ayam Australia memiliki aksen yang cukup lucu, cukup yakin, itu adalah aksen Inggris klasik yang benar-benar mengambil kue ketika datang ke gadis-gadis berbahasa Inggris. Ada sesuatu tentang hal itu, dan fakta bahwa ada rasa sekitar sebanyak itu karena ada lingkungan di London. Jika itu tidak cukup bagi kamu, selalu ada gadis-gadis Facebook northways, di Skotlandia, dan kami bahkan akan melemparkan dalam gadis-gadis di seberang jalan, lebih di Irlandia - sekarang ada aksen untuk mati bagi.





Libanon

Sebuah permata yang benar-benar tersembunyi dari dunia, Libanon telah menjadi melting-pot unik proporsi besar selama berabad-abad - dan itu menunjukkan. Para wanita dari Lebanon secara rutin beberapa yang paling eksotis indah di seluruh dunia. Haifa Wehbe adalah salah satu contoh dari gadis yang berjalan di Beirut hari tertentu dalam seminggu, mari kita hanya berharap bahwa tempat berhenti jatuh terpisah selama beberapa tahun, sehingga kita bisa mendapatkan pariwisata kami pada.





Brazil


Dari semua tempat selatan perbatasan, tingkat Brasil tertinggi di antara pria Amerika sebagai tujuan mereka pilihan ketika mencari waktu hidup mereka - bahwa mereka tidak bisa pernah memberitahu ibu tentang. Morena Baccarin, seorang wanita yang mungkin tampak asing bagi setiap pria yang menonton TV dalam satu dekade terakhir, bukan dari sekitar sini. Dia lahir di Rio de Janeiro.




Amerika Serikat


Anehnya kita sering cenderung lupa di sini di Amerika bahwa kita, pada kenyataannya, leleh-pot orang dari seluruh dunia, dan bahwa dengan yang datang keragaman konyol perempuan cantik. Itu tidak benar-benar peduli begitu banyak apa yang negara anda dapat tinggal di, atau apakah Anda tinggal di kota atau di negara - Amerika hotties. Bagian yang lucu adalah bahwa kita selalu cenderung untuk mencari di tempat lain ketika kita berbicara tentang wanita cantik eksotis, ketika kita cenderung memiliki hal yang sangat kita cari tepat di halaman belakang kita sendiri sudah.
Sumber:http://nemoto911.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....