Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Minggu, 12 Desember 2010

Kamis, Hari Terbaik untuk Ngeseks


Chaerunnisa - Okezone
Detail Berita
Kamis, hari terbaik untuk bercinta. (Foto: Daily Mail)

SELAMA ini, Anda mungkin selalu berpikir setiap hari adalah waktu yang baik untuk berhubungan seks. Namun siapa sangka, Kamis merupakan pilihan terbaik untuk Anda dan pasangan melepaskan gairah.

Apakah Anda tahu Kamis merupakan hari terbaik untuk berhubungan seks? Atau hari Rabu adalah momen terbaik untuk menemukan cinta di hidup Anda? Jika tidak, maka penelitian terbaru memberitahu Anda mengenai hal-hal khusus yang melekat pada setiap hari dalam sepekan.

Sebuah penelitian terbaru dari London School of Economics telah menyatakan, bahwa apapun harinya, selalu ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan, mulai dari seks hingga kenaikan gaji. Begitu laporan The Sun yang dikutip Times of India, Kamis (9/12/2010).

Berikut daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan sepanjang pekan:

Senin

Hari paling baik untuk menekan stres. Luangkan waktu untuk bersantai di hari ini. Menurut studi British Medical Journal, sekira 20 persen orang punya kemungkinan meninggal akibat serangan jantung di hari ini. Apalagi kalau seseorang menghabiskan banyak waktu di akhir pekan untuk mengonsumsi minuman beralkohol, dan kembali mendapatkan stres saat mulai bekerja lagi di hari ini.

Selasa

Merupakan hari terbaik untuk merancang daftar tugas dan pekerjaan. Menurut survei, para pekerja sangat produktif pada hari ini dibandingkan hari-hari lainnya.

Rabu

Hari terbaik untuk mencari cinta. Menurut survei, 40 persen dari 8.000 partisipan menilai bahwa hari ini menjadi hari paling istimewa untuk kencan pertama.

Selain itu, di hari ini juga menjadi momen paling baik untuk meminta kenaikan gaji. Bos paling menerima permintaan kenaikan gaji pada hari Rabu, survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.500 petinggi Inggris.

Kamis

Menjadi hari terbaik untuk berhubungan seksual. Menurut penelitian, titik puncak energi kortisol alami yang merangsang hormon seks terjadi pada hari ini. Jadi, sebaiknya Anda mengatur jam alarm agar Anda terbangun dan bisa bercinta di Kamis pagi. Pada hari ini, hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita lima kali lebih tinggi dari hari biasanya.

Tak hanya menjadi momen paling bagus untuk bercinta, Kamis juga menjadi hari paling baik untuk menginap di rumah sakit.

Menginap di hari Kamis dan Anda lebih mungkin dipaksa untuk tinggal lebih lama, 24 jam lebih dari pasien yang masuk pada Minggu. Begitu menurut sebuah studi oleh Institute for Public Policy Research.

Jumat

Hari paling baik untuk berhenti menghisap rokok. Jika Anda mematikan rokok pada hari ini, menurut penelitian, Anda akan mampu bertahan dari godaan untuk menghidupkan rokok lagi pada akhir pekan. Ini terjadi karena Jumat merupakan hari pertama ketika orang berada di tingkat tekad yang kuat.

Di hari ini juga membuat momen yang paling tepat untuk membuat keputusan besar. Karena pada akhir pekan, lebih mungkin tidur dan bermalas-malasan, sehingga kurang mampu berpikir jernih. Demikian menurut ahli bodyclock Martin Moore-Ede.

Sabtu

Terbaik untuk memiliki bayi. Anak-anak yang lahir pada hari ini memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjadi orang penting.

Minggu

Menjadi hari terbaik untuk makan di luar. Menyiapkan masakan sendiri di hari ini lebih stres daripada pergi ke dokter gigi. Jadi, hilangkan lelah dan santailah dengan mencari makan di luar.
(nsa)
Share

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....