Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 18 Desember 2010

Gonzales: Aku Hanya Takut Tuhan



enyerang Timnas Indonesia Chrisrian Gonzales mencetak gol ke gawang Filipina, dalam semifinal Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (16/12/2010). Indonesia akhirnya menang lewat gol tunggal Christian Gonzales dan menjadi modal bagus dalam menghadapi semifinal leg ke dua 19 Desember mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain penyerang timnas Indonesia, Cristian Gonzales, mengaku tak gentar dengan siapa pun pemain Filipina saat bertemu pada semifinal kedua Piala AFF 2010, Minggu (19/12/2010). Dia hanya mengaku takut kepada Tuhan.

"El Loco" menjadi pahlawan kemenangan pasukan "Merah Putih" pada semifinal pertama, Kamis (16/12/2010). Gol tunggal yang dicetak pernyerang Persib Bandung itu sudah cukup membungkam perjuangan "The Azkals" pada pertandingan kemarin.

Hal itu membuat segala upaya yang dilakukan Filipina untuk mematikan pergerakan penyerang kelahiran Uruguay itu sia-sia. Pasalnya, sebelum pertandingan, Filipina mengaku siap mematikan pergerakan Gonzales. Gonzales pun membuktikan dirinya merupakan seorang predator di pertahanan lawan.

"Aku tidak takut siapa pun. Aku hanya takut Tuhan," kata Gonzales kepada wartawan di Lapangan C, Jumat (17/12/2010).

Gol tersebut menambah pundi-pundi golnya menjadi lima gol semenjak mengenakan seragam "Merah Putih". Meski begitu, Gonzales mengaku tidak terlalu mempedulikan untuk menambah torehan golnya. "Aku tidak tahu berapa gol besok. Aku hanya ingin tim menang," aku penyerang berusia 34 tahun itu.

Penulis: Ferril Dennys | Editor: Aloysius Gonsaga

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....