Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 29 Januari 2011

Pemimpin Brebes Kedepan Harus Pro Rakyat

Ditulis oleh Administrator   
Friday, 28 January 2011
 
Bayu Saputro (kiri)
BREBES – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, dalam waktu dekat akan segera membuka  penjaringan calon Wakil Bupati Brebes. Akan tetapi sebelum dibuka penjaringan wakil bupati, terlebih dahulu akan ditetapkannya bupati definitif oleh gubernur. Hal itu menyusul surat pencopotan Bupati Brebes non aktif H Indra Kusuma SSos dari Mendagri sudah turun. Indra Kusuma dipidana dua tahun penjara dengan kasus korupsi pengadaan tanah Pemkab Brebes APBD tahun 2003 dengan kerugian negara mencapai  Rp 7,8 miliar.
Kondisi tersebut menjadi pertanyaan bagi masyarakat Brebes itu sendiri. Seperti halnya Rizal Isa dari Forum Kajian Masyarakat Brebes Jumat (28/1) kemarin. Dia menuturkan, meski saat ini surat pencopotan Bupati Brebes Non Aktif sudah turun, namun dirinya berharap kedepan para pemimpin yang akan menggantikannya akan memiliki komitmen yang tinggi untuk mampu mensejahterakan rakyaknya. Bupati Brebes yang akan datang juga diharapkan memiliki visi untuk bisa membangun Brebes secara keseluruhan.
Terkait dengan proses penjaringan untuk Pejabat Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Brebes, pihaknya berharap mereka tidak hanya sekedar mengincar kedudukannya sebagai wakil bupati saja. Namun mereka juga harus bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Brebes kedepan. "Mereka juga harus merupakan warga asli Brebes yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kondisi Brebes itu sendiri," ujarnya.   
Sebelumnya, Wakil Ketua I DPC PDI Perjuangan, Bayu Saputro menuturkan, terkait dengan surat pencopotan Bupati dari Mendagri, saat ini sudah ada di Gubernur. Namun demikian untuk penetapan bupati definitif  tergantung dari Gubernur. "Kalau sudah ditetapkan, baru DPC PDI Perjuangan akan membuka penjaringan wakil bupati,” katanya.
Bayu yang juga anggota DPRD Brebes ini, mengatakan dalam penjaringan wakil bupati, partainya akan mengirimkan semua berkas-berkas pendaftaran calon wakil bupati ke DPP PDI Perjuangan untuk dilakukan penyeleksian. (har). radar tegal.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....