Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 29 Januari 2011

Membantu Si Dia Kembali "Memanas"

image
SOAL bagaimana mendongkrak gairah di atas tempat tidur, pria ternyata juga memiliki rasa malu sama halnya dengan wanita. Pria cenderung kurang tertarik membicarakan masalah seksual kepada pasangannya. Bagi mereka, membicarakan seks yang bermasalah sama saja membuka rahasia kelemahan mereka. Padahal tak perlu takut, karena setiap orang pastinya memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda dalam hal seks, kan?
Sebagai partner di atas ranjang, Anda bisa mencoba menguak rahasia pasangan, mencari tahu lebih dalam tentang masalahnya. Dan berikut ini beberapa langkah dan sikap yang bisa Anda tunjukkan untuk membantu memancing gairahnya kembali menyala:
1. Berikan saran
Tak usah ragu memberinya petunjuk atau saran, karena masalah libido acap membuat wanita, bahkan juga pria merasa malu untuk mendiskusikan topik ini. Bimbinglah dia penuh kelembutan, terbukalah ketika Anda menginginkannya lebih agresif dan liar di ranjang. Pengertian dan usaha Anda ini justru membuatnya semakin mencintai Anda.
2. Beri kepercayaan
Pria ternyata juga pernah dilanda rasa kurang percaya diri sehingga mempengaruhi performa mereka di atas tempat tidur. Atasi masalah ini dan bicarakan ini dari hati ke hati dengannya, katakan jika Anda percaya bahwa ia mampu menunjukkan kehebatannya dan membuat Anda terpuaskan.
3. Tampil liar
Singkirkan dulu rasa malu Anda dan pancinglah gairahnya dengan melakukan sesuatu yang tak terduga. Anda bisa mencobanya dengan tampil lebih erotis di depannya. Tunjukkan keliaran Anda di sesi foreplay. Cobalah berperan sebagai pelayan bar, dan tunjukkan kelihaian Anda melayaninya.
4. Tawarkan "bumbu penyedap"
Ibarat sayur tanpa garam, membuat rasanya tak mantap, begitu juga seks. Agar lebih "panas", Anda dan pasangan harus berani menambahkan "bumbu penyedap" ke dalam rutinitas seks yang mulai membosankan. Mintalah si dia merubah kecepatan, posisi dan tekanan sehingga memberikan pengalaman seksual yang berbeda dengan rasa nikmat yang jauh lebih terasa.
5. Ambil alih peran
Emansipasi tak hanya menyoal kesetaraan derajat dan persamaan hak di semua bidang kehidupan antara kaum pria dan wanita. Dalam hal seks pun, wanita kini tak lagi dianggap tabu mengambil alih peran pria. Meski pria cenderung gemar menonjolkan sisi dirinya yang ego di ranjang, namun ia tak akan sungkan-sungkan memuji jika Anda berusaha membuat suasana di tempat tidur semakin memanas.
6. Yuk bercermin, sayang!
Kenapa tak mencoba hal baru, bercinta di depan cermin, misalnya. Biarkan ia melihat lekuk tubuh indah Anda yang polos itu di depan cermin, karena dipercaya cara ini bisa membangkitkan gairahnya. Tak usah malu-malu mengekspresikan diri dan biarkan erotisme Anda yang terlihat di depan cermin itu semakin membuatnya "panas".
7. Kenakan lingerie favoritnya
Tunjukkan Anda peduli dengan performa juga gairahnya di atas ranjang. Salah satu kepedulian itu adalah dengan mengenakan lingerie favoritnya.
(maya/CN19) ./suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....