Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 20 Agustus 2011

Ini Dia Trik Kilat Lupakan Mantan Kekasih

Lastri Marselina - Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

BELUM lama berpisah, rasanya sulit untuk tidak memikirkan seseorang yang pernah Anda kasihi, apalagi jika dia rekan sekantor. Anda tak bisa menghindar untuk berpapasan dengannya.

Dengan menyisihkan segenap tenaga, waktu dan ketenangan diri, luka batin memang akan sembuh dengan sendirinya dan langkah Anda pun dapat semakin ringan untuk siap bertemu dengan yang sosok baru. So, siap melupakan dia? Ini triknya seperti diulas eHow.

Putus kontak
Hingga proses kesembuhan batin usai, putuskan kontak apapun dengan mantan. Cara yang dapat Anda lakukan adalah menghapus nomor dan alamat e-mail di ponsel.

Selain itu, jangan menghabiskan waktu dengan teman-teman mantan. Terakhir, jika Anda berpisah dengan dia masih dalam hitungan bulan, jangan terlalu cepat berharap untuk berteman dengan mantan.

Kesenangan Anda
Buang pikiran tentang mantan dengan melakukan aktivitas yang belum pernah Anda lakukan saat masih bersamanya. Buat daftar kegiatan yang menyenangkan hati Anda selama sepekan penuh.

Hubungan tidak bisa diperbaiki
Setelah berpisah, sering terjadi kita ingat kebaikan mantan dan menganggap keputusan putus adalah salah. Berhenti dan ingatkan diri Anda bahwa hubungan ini telah benar-benar usai. Bila perlu, tulis di tempat-tempat yang sering Anda lewati.

Buat daftar keburukan mantan untuk melihat bahwa keputusan ini yang terbaik. Jika rasa kangen dan perasaan ingin menelepon mantan muncul tiba-tiba, sebaiknya Anda menelepon keluarga dia saja jika memang sudah dekat.

Pembelajaran

Ketahui apa yang membuat hubungan ini gagal, dan bagaimana agar hubungan yang selanjutnya dapat lebih baik. Tuliskan bagaimana sosok kekasih ideal di mata Anda, kebaikan maupun wajahnya yang tampan, tapi jangan menuliskan sesuatu yang berlebihan dan konyol. Dan, jangan membatasi diri untuk berkencan dengan pria yang bukan tipe ideal Anda. Yakinlah suatu hari, orang yang tepat akan muncul di hadapan Anda.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....