Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 03 Februari 2011

Jalan rusak ...Airpun Muncrat : KONDISI RUAS JALAN KECAMATAN SALEM KE ARAH KOTA BUMIAYU RUSAK PARAH



  Gambar. Ruas jalan di desa Kaliwadas menjijikan,
CINGSINGSEHAT.COM. Banyak keluhan dari masyarakat yang memakai akses jalan antara kecamatan Salem dan pengguna jalan yang melintasi jalan ini, karena kondisi jalan di berbagai tempat sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerusakan jalan terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi, penambalan jalan dengan kualitas rendah, dan kesengajaan manusia mengalirkan air persawahan melintas jalan.
Seperti yang terjadi di lintasan jalan Kaliwadas kecamatan Bumiayu ( telihat pada gambar ), pada keadaan hari terangpun kondisi jalan di tempat itu keadaannya basah terus, karena ada faktor kesengajaan oleh masyarakat setempat yang memiliki sawah tersebut untuk memperbaiki aliran air yang tumpah ke jalan. Akibatnya pengguna jalan baik kendaraan roda empat maupun sepeda motor mengeluh dengan kondisi jalan yang basah dan rusak. “Saya merasa jiji kalau melintasi jalan di Kaliwadas ini, karana menghambat perjalanan juga menyebabkan pakaian saya    menjadi kotor  akibat cipratan air yanga menggenang di lintasan itu” kata Andre mengeluh.

AKIBAT KERUSAKAN JALAN
1.       Perjalanan tidak nyaman.
2.       Waktu tempuh menjadi lama
3.       Kerusakan pada kendaraan, seperti per mobil mudah patah, sokbeker motor juga mudah rusak.
4.       Memicu kecelakaan lalu lintas.
Perhatian pemerintah untuk memperbaki jalan tersebut sangatlah penting. Peran serta masyarakatpun perlu, karena dengan kepedulian masyarakat untuk memelihara fasilitas umum berbuah baik sehingga pasilitas yang kita pelihara dan jaga otomotis kondisi jalan yang baik akan lebih lama dinikmati. http://cingsingsehat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....