Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Jumat, 04 Februari 2011

Bantarkawung: PGRI Gelar Jalan Jantung Sehat

Gambar illustrasi
BANTARKAWUNG - Ribuan warga Kecamatan Bantarkawung, Kamis (3/2) mengikuti kegiatan jalan jantung sehat yang digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bantarkawung, dalam rangka turut serta memeriahkan peringatan HUT ke-333 Kabupaten Brebes.
Peserta kegiatan jalan jantung sehat terdiri dari pelajar, guru, jajaran staf dinas dilingkungan Kecamatan Bantarkawung dan masyarakat umum. Peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes, Dr Muntoha Nasukha MPd, mewakili Wakil Bupati Brebes yang berhalangan hadir.
Dalam sambutannya Muntoha mengatakan,kegiatan kali ini selain sebagai sarana untuk menyehatkan badan dan menjaga kebugaran, juga sebagai sarana untuk mempererat jalinan silaturahim dan kebersamaan antar aparatur pemerintah dan masyarakat. "Semoga dengan jalan sehat memperingati HUT ke 333 Kabupaten Brebes ini, dapat lebih memperat jalinan kebersamaan kita sebagai aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat. Semoga makin meningkatkan motivasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Muntoha.
Jalan jantung sehat yang diadakan kemarin, menempuh jarak sekitar dua kilometer dengan menjadikan halaman kantor Kecamatan Bantarkawung sebagai garis start dan finish. Rute yang dilalui peserta menyusuri jalan utama Bantarkawung hingga ke wilayah Desa Jipang dan kembali ke Kantor Kecamatan.
Setelah memasuki garis finish, para peserta dihibur dengan alunan musik organ tunggal yang diselingi pengundian nomor tiket peserta yang dibagiakan secara gratis. Panitia sendiri dalam kegiatan tersebut membagikan puluhan hadiah hiburan kepada para peserta yang beruntung dengan hadiah utama Tv 21'.(pri). radartegal.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....