Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Rabu, 08 Februari 2012

Diduga Selingkuh, Zumi Zola Terancam Dipecat Jadi Bupati


Artis ganteng Zumi Zola yang sekarang menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi saat ini sedang terguncang masalah dan berada di ujung tanduk. Jika dikemudian hari terbukti bersalah. Dan tentunya sudah dapat dipastikan dirinya akan dipecat dari kursi jabatan sebagai seorang bupati.
Cowok ganteng Zumi Zola dan juga termasuk sebagai jajaran bupati termuda di indonesia sedang ramai diberitakan berselingkuh dengan perempuan bernama Penny Fernita Saputri, bahkan Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi kembali menambah gencar berita ini dengan menyebutkan dirinya punya bukti foto telanjang Zumi Zola di ponsel istrinya Peni Farnita. Namun, menurut pihak Zumi hal tersebut tak bisa dianggap sebagai perzinaan.
Meskipun Zumi Zola mantan kekasih Ayu Dewi ini sudah gencar diberitakan berselingkuh dengan perempuan bernama Penny Fernita Saputri, Namun saat ini pihak Zumi tetap tenang dan menunggu hasil keputusan dari pihak yang berwajib. Tapi bila bukti yang dimiliki Aldi dan pengacaranya tidak cukup kuat, maka tak segan-segan Fachrin akan menuntut balik, dengan alasan telah memfitnah kliennya.keluarga.
“Menurut kami, bukti itu masih jauh dari unsur atau pasal-pasal yang dituduhkan, karena masih dalam proses dan belum disimpulkan,” terang kuasa hukum Zumi, Fachrin saat berbincang melalui telepon, Jumat (27/1/2012) malam.
Source : Dari berbagai sumber

Sedikit profil dan biografi Zumi Zola :
Zumi Zola
Laki-Laki
Islam
Jakarta, 31 Maret 1980
Hobby : Basket, Membaca, Nonton & Travelling
Berat Badan : 70 kg
Tinggi Badan :175 cm
Biografi : Cita-cita untuk menjadi aktor sudah ada pada diri Zumi Zola sejak kecil. Terjunnya Zolake dunia entertainment bisa dibilang ‘terlambat’ jika dibanding dengan teman-temannya. Zola baru terjun ke dunia akting setelah ia duduk di bangku kuliah.
Nama Zola yang sempat bermain di sinetron CULUNNYA PACARKU ini mulai melambung saat bermain dalam sinetron HANTU JATUH CINTA. Kemampuan akting mantan Abang Jakarta ini terus ditingkatkan lewat sinetron-sinetron yang ia perankan, antara lain KU TLAH JATUH CINTA, 3 IN 1, DI SINI ADA SETAN, dan IKHLAS.
Diambil dari : http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/z/zumi_zola/

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....