Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 19 September 2011

First Media Hadirkan Koneksi Internet Super Speed

Penambahan kecepatan FastNet hadirkan sensasi baru gaya hidup digital
Perkembangan teknologi dan gaya hidup digital masyarakat modern kini tidak terlepas dari akses internet yang andal, berkecepatan tinggi  dan tanpa putus. Sayangnya, konsumen masih mengeluhkan akses internet yang lambat sehingga tidak mampu memuaskan kebutuhan mereka, baik untuk keperluan hiburan, belajar, maupun untuk bisnis.
Gaya hidup digital yang semakin tidak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari mendorong penyedia layanan dan perangkat teknologi informasi terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan masyarakat modern tersebut.

JAKARTA, 26 Agustus 2011-  First Media , penyedia layanan televisi berbayar dan jaringan komunikasi pita lebar terbesar di Indonesia, mulai hari ini meningkatkan kecepatan akses internet guna menjawab kebutuhan gaya hidup digital yang menuntut layanan internet super cepat tanpa putus.
Untuk memuaskan tuntutan pelanggan yang makin tinggi, First Media meningkatkan kecepatan akses tiga paket FastNet sekaligus hingga dua kali lipat, yakni FastNet Express dari 2 Mbps menjadi 3 Mbps, FastNet Premium dari 3 Mbps menjadi 6 Mbps, dan FastNet Professional dari 6 Mbps menjadi 12 Mbps.
Adapun, kecepatan dan tarif untuk paket FastNet Family dengan kecepatan 1 Mbps dan FastNet Ultimate 20 Mbps tetap.
Dan sebagai penghargaan kepada pelanggan, First Media tetap memberlakukan harga yang sama untuk menikmati fasilitas internet tersebut dan merasakan sensasinya yang akan dimulai akhir Agustus 2011.
Selain itu, pelanggan yang melakukan upgrade kecepatan FastNet selama periode September—Oktober 2011 mendapatkan kesempatan emas untuk menikmati hadiah-hadiah fantastis dari First Media.  Hadiah itu antara lain 60 iPad 2, 40 laptop, ratusan hard disk eksternal, dan hadiah utama
berupa satu unit mobil Ford Fiesta. Bagi yang berlangganan pada September 2011 juga mendapatkan kesempatan gratis berlangganan FastNet Kids selama 6 bulan.
Sales Director First Media Dicky Moechtar mengatakan peningkatan kecepatan akses internet yang cukup signifikan ini untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital, di mana pelanggan dapat melakukan upload dan download, streaming video dan musik tanpa buffering yang menganggu.
Langkah tersebut sekaligus untuk menjawab kebutuhan dunia bisnis yang membutuhkan akses broadband yang makin andal sehingga dapat mendukung produktivitas.
“Teknologi berkecepatan tinggi sudah menjadi kebutuhan penting bagi pengguna internet dewasa ini. Dengan kebutuhan akan informasi serta hiburan di dalam rumah tangga yang makin tinggi dan berbeda untuk tiap anggota keluarga, bukan zamannya lagi mengakses internet dengan kecepatan yang terbatas,”  kata Dicky.
Menurut Dicky, kecepatan akses internet yang ideal untuk memenuhi tuntutan gaya hidup digital saat ini adalah minimal 3 Mbps, di mana konsumen dapat menikmati upload maupun download, streaming video dan musik tanpa buffering yang menganggu.
“Tren kecepatan minimal 3 Mbps sudah menjadi sebuah gaya hidup menikmati dunia digital yang baru secara nyaman dan tanpa batas. Peningkatan kecepatan akses internet ini menjawab tren baru tersebut,” kata Dicky.
Langkah First Media ini juga membantu meningkatkan kecepatan akses internet Indonesia yang saat ini relatif masih rendah dibandingkan dengan negara lain di dunia. Berdasarkan data kecepatan internet dunia per Maret 2011, dari sekitar 200 lebih negara dan wilayah, Indonesia berada di posisi 146 dalam kategori kecepatan akses, khususnya download, internet. Kecepatan akses internet di Indonesia rata-rata hanya 1,34 Mbps, jauh di bawah Korea Selatan (33 Mbps), Jepang (16,33 Mbps), dan Singapura (17,62 Mbps).
Padahal, menurut Dicky, kebutuhan akses internet di Indonesia sebenarnya sangat besar, dilihat dari jumlah pengguna social media, seperti facebook dan twitter, yang termasuk terbanyak di dunia. Indonesia merupakan pengguna facebook terbesar kedua di dunia dengan jumlah 35,5 juta per Maret 2011.
Adapun, pengguna twitter di negara ini lebih dari 4,8 juta pengguna atau keempat terbesar dunia.  Indonesia juga merupakan pengguna blog yang cukup besar, di mana hingga Oktober 2010 sudah ada 3,2 juta blogger yang mem-posting lebih dari 4,1 juta blog.
“Untuk mengimbangi pesatnya penggunaan internet di kalangan masyarakat, penyedia akses internet, termasuk First Media, perlu terus meningkatkan layanannya sehingga Indonesia sejajar dengan negara-negara lain di dunia, dalam hal kecepatan akses internet,” kata Dicky.
Adapun bagi para internet freak, First Media juga telah menyediakan paket Fastnet Ultimate yang menawarkan layanan internet berkecepatan sangat tinggi hingga 20 Mbps.
Dengan Fastnet Ultimate 20 Mbps, konsumen dapat menikmati akses internet berkualitas tanpa batas sehingga dapat digunakan secara cepat dan maksimal untuk streaming video beresolusi tinggi, games online dan menikmati foto, musik maupun film.
First Media merupakan perusahaan media pertama di Indonesia yang menawarkan akses kecepatan 20 Mbps unlimited kepada konsumen, hal ini diyakini akan membawa perubahan penting dalam mengakses jejaring internet secara multimedia dan lebih komprehensif.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....