Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 26 Maret 2011

3 Spot Rumah Asyik untuk Bercinta

Fitri Yulianti - Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)
SETIAP pasangan menyadari bahwa kehidupan seks butuh dibumbui agar senantiasa memuaskan. Kalau ide berhubungan seks di area publik tidak menjadi fantasi Anda, tak usah bingung. Sisi lain rumah tetap menarik untuk dieksplorasi.

Jika Anda tengah mencari cara memanaskan ranjang, maka keluarlah dari kamar tidur. Kamar tidur bukan satu-satunya tempat yang paling menarik untuk bercinta.

Inilah tiga hot spot di mana setiap orang harus mencobanya untuk menggali kepuasan seks, seperti dikutip dari The Stir.

Tangga

Jangan pernah menyepelekan tangga dan akhirnya hanya difungsikan sebagai penghubung lantai dasar rumah dengan lantai berikutnya. Tangga rumah Anda sangat mungkin menjadi arena permainan seks.

Untuk rumah dengan tangga kayu, sebaiknya Anda menyediakan bantalan agar nyaman berlutut selama bercinta. Sementara untuk tangga berkarpet, Anda bisa bebas berkreasi seksual.

Keterbatasan tempat tentu memberi tantangan tersendiri bagi Anda berdua. Segala serangan bisa dilancarkan, mulai dari mencengkram atau membelai.

Dapur

Seks dan kuliner punya kaitan yang cukup erat. Makanan bisa menjadi media Anda memanjakan pasangan, selain beberapa makanan yang juga berfungsi afrodisiak. Jadi, manfaatkan dapur untuk sesi bercinta.

Kejutkan istri yang tengah mengolah bahan makanan dengan ciuman di tengkuknya. Selanjutnya, tak perlu satu menit untuk membawanya ke kamar tidur.

Aksi lainnya, Anda bisa mengajaknya memasak berdua. Proses memasak akan jadi tak biasa lantaran Anda selalu “mengganggu” istri dengan ciuman. Kalau ia tak kuat menahan godaan, tak mengapa bila ia menunda kegiatan memasak.

Halaman belakang

Ini mungkin lokasi yang paling praktis di antara dua lokasi lainnya. Rasanya, berhubungan seks di luar ruangan termasuk dalam daftar fantasi seks setiap orang. Dan kalau Anda tidak cukup berani melakukannya di tempat umum, coba saja di halaman belakang rumah. Kursi panjang atau kolam renang yang ada di sana bisa Anda maksimalkan.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....