Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Kamis, 19 Januari 2012

Ditinggal ke RS, Mobil Bidan Diembat

BREBES - Nasib apes dialami Ghodiyanti (37), warga Jalan Letjen Suparman Pesanggrahan Brebes. Pasalnya, saat membawa anaknya ke sebuah rumah sakit di Kota Tegal, mobil Avanza D 700 HR yang diparkir di pelataran rumahnya yang sepi, raib diambil pencuri. Kasus pencurian mobil itu kini tengah diselidiki petugas kepolisian setempat.
Diperoleh informasi, pada Selasa (17/1) malam, korban yang merupakan seorang bidan hendak ke RSI di Tegal lantaran anaknya dirawat. Dengan menggunakan sepeda motor, dia bersama dengan suaminya pergi mengantar anaknya. Sementara di dalam rumahnya hanya ada anaknya yang masih kecil-kecil. Sedangkan mobil Avanza sengaja tidak dipakai dan diparkir di halaman rumahnya dengan alasan agar perjalanan menuju RS biar cepat sampai. Namun sial, keesokan harinya saat korban pulang dari RS, ternyata mobil yang baru dibeli sekitar dua bulan yang lalu telah raib.
"Mobil Avanza itu baru dibeli sekitar dua bulan yang lalu. Sebab saat itu, Mba Ghodiyanti dulunya memiliki mobil Kijang lama selanjutnya ditukar tambah," kata Didi, kerabat korban, kepada Radar Rabu (18/1).
Menurutnya, diperkirakan aksi pencurian mobil itu terjadi antara sekitar pukul 01.00 sampai 05.00 WIB. Sebab di antara waktu itu korban sedang tidak berada di rumah lantaran sedang berada di RSI Tegal lantaran anaknya sedang sakit dan dirawat. "Ada ciri-ciri pada mobil Avanza yang hilang itu. Yakni pada bagian pintu di sopir, terdapat lecet pada bodinya. Namun, di bagian itu ditempeli stiker bercorak air," bebernya.
Dijelaskan bahwa kasus ini juga sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat. Terpisah dari keterangan petugas Polsek Brebes membenarkan telah menerima adanya aduan soal kasus pencurian mobil yang terjadi di Pesanggrahan. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan. (gus).Radar Tegal.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....