Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 27 Desember 2010

KONDISI LAPANGAN GARUDA BANTARKAWUNG


Image: Lapangan Garuda Bantarkawung, terlihat tidak terurus, banyak terdapat tumbuhan liar.

Bantarkawung, cingsingsehat.com. Tempatnya cukup strategis, di pusat ibu kota kecamatan Bantarkawung, merupakan pusat tempat kegiatan olah raga khususnya olah raga sepak bola maupaun berbagai jenis olah raga lainnya. Dan merupakan kebanggaan masyarakat selurah kecamatan Bantarkawung. Terletak di pinggir jalan utama privinsi tepat di jantung ibu kota kecamatan. Lapangan sepak bola Garuda ini sangat mudah dilihat oleh siapapun yang melintasi, baik oleh masyarakat sekitar desa Bantarkawung maupun oleh orang dari wilayah luar. Lapangan sepak bola ini, sejak dipugar sekitar tahun 2008 dan dipercantik, yaitu dengan diberi pagar tembok keliling. Sepengatahun masyarakat lapangan Garuda ini merupangan lapangan sepak bola terbaik di wilayah Brebes selatan.


Namun ibarat pepatah “ Anget – anget kotoran ayam” yang semula lapangan ini terawat cukup baik, kini keberadaannya sangat memprihatinkan seperti terlihat pada gambar, sangat terlihat tidak terurus. Di beberapa tempat terdapat kubangan air becampur lumpur. Pada tempat sebelah utara dan bagian timur tedapat tumbuhan liar yang tidak pernah dibersihkan. Suara masyarakat sering menanyakan, siapakah yang bertanggung jawab atas perawatan lapangan Garuda ini. Apakah pemerintah kecamatan ataukah pemerintah desa Bantarkawung.


Perlu adanya solusi penyelesaian masalah dari berbagai unsur , misalnya dari pemerintah kecamatan,pemerintah desa Bantarkawung, organisasi olah raga, wakil dari sekolah, lembaga swadanya masyarakat, dan unsur oraganisasi yang sering menyelenggarakan pertunjukan selain olah raga, misalnnya osganisasi musik. Semoga kepedulain kita terhadap sarana olah raga ini akan selalu ada setelah adanya musyawarah nanti. SEMOGA

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....