Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Senin, 27 Desember 2010

Cara Wanita Lepas dari Jeratan Cinta si Bad Boy

Lastri Marselina - Okezone
Detail Berita
Si bad boy tidak cocok untuk menjadi pasangan setia. (Foto: Sheknows)

SELAMA ini, Anda mungkin tertarik bahkan terikat hubungan dengan pria yang terkenal bad boy. Bahkan, hubungan tersebut terkesan naik-turun akibat kelakuannya yang memang buruk. Jika iya, tampaknya Anda terkena bad boy addict.

Lebih baik putuskan hubungan tersebut, pasalnya mengencani bad boy merupakan kebiasaan buruk. Sebagai gantinya, mengapa tidak mulai mencari seorang pria yang lebih bijaksana dan baik hati?

Untuk mampu melepaskan diri dari bad boy, Datingtips memberikan saran kepada Anda. Inilah yang harus Anda lakukan:


Tuliskan daftar kelakuan buruknya terhadap Anda

Kebanyakan wanita cenderung memaafkan dan melupakan perlakuan buruk pria bad boy terhadapnya. Pasalnya untuk mengatasi rasa bersalahnya, dia akan bersikap sangat manis kepada Anda. Dan pada akhirnya, Anda terbuai dengan sikap manisnya.

Kini, tuliskan semua tindakan buruknya terhadap Anda, bahkan bohong sekecil apapun. Anda akan tersadar betapa kejamnya dia terhadap Anda melalui daftar tersebut.

Menyadari bahwa pria baik tidak berarti membosankan

Saat Anda memutuskan hubungan dengan seorang bad boy, maka dia akan meminta Anda kembali dengan alasan yang cenderung egois. Lalu saat Anda kembali bersamanya, dia akan kembali berselingkuh di depan Anda. Dan yang seperti kita tahu, Anda akan kembali murung dan kecewa lagi. Dengan pria yang baik, Anda akan menerima kejutan-kejutan manis, seperti menyiapkan sarapan di ranjang saat Anda sakit, atau mengatakan betapa cantiknya Anda hari ini.

Tanyakan diri sendiri mengapa masih mau terikat dengan bad boy

Alasan mengapa masih terikat dengannya, mungkin Anda memiliki masa lalu yang menyakitkan dan bersama dengan bad boy, Anda merasa familiar dengan keadaan tersebut.

Ketahuilah, pria bad boy merupakan pria yang tidak baik

Kebanyakan wanita melihat pria bad boy sebagai sosok yang menarik. Mereka merasa pria tersebut dapat membahagiakannya. Apapun alasannya, ingatlah bahwa bad boy memang benar-benar pria berkelakuan buruk. Karena kenyataannya, berpacaran dengan bad boy akan membuat Anda terganggu secara emosional dan pikiran.

(tty)

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....