Selamat datang di "CINGSINGSEHAT.COM"

coba

RADIO MPU KANWA || BERANDA || PPNI || BELANJA DI GANJAR || UU KEPERAWATAN 

RIAS PENGANTIN DAN STUDIO FOTO

SEHAT UNTUK SEMUA

Anda Pengunjung Ke

Selasa, 02 November 2010

Beda Hari, Beda Mood-nya



shutterstock

Hari Rabu ternyata menjadi hari yang paling tepat untuk melakukan kencan pertama. Setiap hari ternyata memiliki karakter berbeda. Cari tahu karakteristik masing-masing hari, termasuk kapan waktu terbaik minta naik gaji atau hari paling pas untuk berhubungan seks agar hamil.

Senin
Ini merupakan hari yang paling cocok untuk membenahi gaya hidup yang mulai berantakan di akhir pekan. Menurut studi yang dimuat dalam British Medical Journal, kebanyakan kasus serangan jantung terjadi di hari Senin. Penyebabnya diduga karena pola makan yang berlebihan di akhir pekan, ditambah alkohol dan begadang.

Selasa
Waktu terbaik untuk mulai melakukan daftar tugas Anda. Dalam survei yang dilakukan oleh Gallup Inggris, mayoritas mengatakan hari Selasa merupakan hari yang paling produktif dalam seminggu. Mereka juga menyebutkan di hari tersebut banyak tugas-tugas yang menumpuk berhasil diselesaikan.

Rabu
Inilah hari terbaik untuk mulai mencari cinta. Lebih dari 40 persen orang yang disurvei mengatakan hari Rabu merupakan waktu yang paling tepat untuk melakukan kencan pertama. Bila kencan itu berjalan lancar, Anda punya waktu cukup untuk melakukan tindak lanjut di akhir pekan. Bila kencan itu tak meninggalkan kesan, Anda bisa menghibur diri dengan teman di malam minggu.

Hari Rabu juga dianggap banyak orang sebagai waktu yang paling ideal untuk minta kenaikan gaji. Survei yang dilakukan terhadap 1.500 orang di Inggris menunjukkan para bos bersikap lebih lunak terhadap permintaan gaji yang diajukan di tengah minggu ini ketimbang di hari Senin.

Kamis
Yang terbaik dilakukan di hari ini adalah berhubungan seksual. Seiring dengan kesibukan yang meningkat, dalam tubuh terjadi juga peningkatan kadar hormon kortisol yang merangsang dikeluarkannya hormon seks. Waktu terbaik untuk mendapatkan gairah yang membara adalah di pagi hari karena pada saat itu hormon testoteron pada pria dan estrogen pada wanita sedang mencapai puncaknya.

Jumat
Pilihlah hari ini jika Anda berencana untuk mulai berhenti merokok. Bila Anda berhasil bertahan melawan godaan rokok di hari ini, maka Anda bisa melalui akhir pekan tanpa rokok dengan sukses. Menurut tim peneliti dari Amerika, hari Jumat adalah puncak kekuatan seseorang. Tak heran jika di hari ini para investor berani mengambil risiko lebih untuk mencapai target mingguan.

Sabtu
Kendalikan diri Anda di penghujung minggu ini. Penelitian menunjukkan, 70 persen pasien yang dirawat akibat kelebihan alkohol masuk di hari Sabtu. Hari Sabtu ternyata juga menjadi hari favorit banyak pasangan yang sedang ingin memiliki anak untuk bercinta. Mungkin hal ini juga terkait mitos yang menyebutkan bayi-bayi yang lahir di hari Sabtu kelak akan tumbuh menjadi orang sukses.

Minggu
Akhir pekan merupakan waktu paling ideal untuk melakukan kegiatan bersama dengan orang tercinta. Makan bersama atau melakukan kegiatan luar ruang dipilih mayoritas responden yang disurvei di Inggris. Sebuah penelitian juga menunjukkan di hari ini banyak orang yang berkomunikasi secara virtual, dengan tingkat orang yang membaca email 30 persen lebih banyak dibanding hari kerja.

Tidak ada komentar:

Hi hi hi hiii....